Ketua LPP PPP Ucapkan Selamat Pada Caleg PPP Bondowoso.
Foto: Haryoto. Spd Ketua LPP PPP yang juga Caleg Provinsi Dapil Bondowoso Situbondo dan Banyuwangi.

Ketua LPP PPP Ucapkan Selamat Pada Caleg PPP Bondowoso.

Laporan :M.Susyanto

BONDOWOSO. suara-publik.com - Menjelang penetapan Calon Legislatif Kabupaten Bondowoso DCT 2019-2024 di KPU Bondowoso tanggal 20 september 2018 sejumlah peserta sudah mempersiapkan diri menyambut tahapan tahapan pemilihan calon legislatif.

Seperti halnya Caleg PPP Propinsi dapil IV meliputi Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi Haryoto S.Pd menjelaskan (14-09) "Menjelang penetapan DCT 20 september 2018 kami atas nama LPP PPP Kabupaten Bondowoso menyambut baik kepada seluruh CALEG PPP yang mana selama ini telah mengikuti beberapa proses tahapan pemilu terkait pemberkasan setiap caleg yang memakan waktu cukup lama.

Namun kami mengucapkan banyak terima kásih atas kerjasamanya bersama LPP(Lajnah Pemenangan Pemilu) PPP Kabupaten Bondowoso.

Kami juga berharap kepada seluruh caleg untuk melakukan sosialisasi kepada semua lapisan masyarakat dengan menyampaikan beberapa program visi dn misi yg sesuai dengan aturan kepartaian. Tentunya dalam sosialisasi nanti tetap kita mengacu pada aturan yang berlaku sesuai Peraturan KPU no 23 th 2018 tentang Calon Legislatif,"ucapnya.

Tidak hanya itu, Perlu di ketahui, tahapan kampanye Pada tgl 23 september 2018 kami juga telah mempersiapkan bersama DPC untuk membentuk Tim Kampaye sesuai jadwal yang harus di serahkan nanti 3 hari sebelum pelaksanaan kampanye di mulai.

Terkait PKPU 23 th 2018 tentang MEDSOS juga telah di atur dalam PKPU, maka dalam hal ini setiap Caleg wajib memiliki akun resmi yang nantinya harus terdaftar di KPUD melalui masing-masing partai.

Jadi para CALEG yang ikut kontestasi pileg 2019 tidak boleh se enaknya saja sosialisasi lewat media. Karena di Peraturan KPU jelas apabila melanggar aturan PKPU Bawaslu akan memberikan surat peringatan secara tertulis,"imbuhnya.

Sebelumnya Lagi, AKP Ruth Ungkap Layanan 3s Via Medsos
Selanjutnya Haryoto Spd. Caleg DPRD Jatim, Berjuang Untuk Kemakmuran Rakyat.