Ketua MK Didampingi Danrem 162/ WB Kolonel Ahmad Rizal Rhamdani, Letakan Batu Pertama Pembangunan Kodim 1608/01 Kota Bima.

Ketua MK Didampingi Danrem 162/ WB Kolonel Ahmad Rizal Rhamdani, Letakan Batu Pertama Pembangunan Kodim 1608/01 Kota Bima.

Bima, suara-publik.com - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Dr. H. Anwar Usman, SH. MH., didampingi Komandan Korem 162/WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., meletakkan batu pertama pembangunan Koramil 1608-01/Kota yang berkedudukan dibawah Kodim 1608/Bima.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula anggota DPR RI H. Muhammad Syafruddin, ST., Walikota Bima H.M. Lutfi, Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra dan para Dandim jajaran Korem 162/WB.

Ketua MK Dr. H. Anwar Usman dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kinerja Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang selalu menjadi garda terdepan untuk menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. "Rakyat Indonesia selalu bangga kepada TNI yang selalu berada di garis terdepan dalam menjaga NKRI, tidak kenal menyerah untuk menjaga kepentingan nasional dan selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan negara," ungkap Ketua MK.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 162/WB mengucapkan terimakasih kepada Ketua MK RI dan anggota DPR RI yang berkenan hadir pada peletakkan batu pertama Koramil Kota Bima.

Menurutnya, Koramil Kota ini dibangun untuk memperlancar tugas Kodim dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI mengingat bangunan Koramil Kota sudah tidak layak lagi.

Danrem juga memberikan apresiasi atas dukungan Ketua MK sehingga Koramil Kota bisa direnovasi dengan bangunan lantai II.

Selain itu, Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung tugas pokok TNI khususnya Kodim Bima.

Usai memberikan sambutan, Ketua MK didampingi Danrem 162/WB meletakan batu pertama yang disusul anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin dan Walikota Bima. (Budi R)

Sebelumnya Warga Osing Banyuwangi, Gelar Festival "Ngopi Sepuluh Ewu".
Selanjutnya Judi Sabung Ayam Wiyung di Grebek, 7 Orang dan Puluhan Ayam Diamankan.