Kirab Pemuda 2018, Singgah di Pasuruan
Foto: Wakil Bupati Pasuruan K.H Mujib Imron SH.MH saat menerima Pataka Kirab Pemuda 2018

Kirab Pemuda 2018, Singgah di Pasuruan

Laporan: Iwan Dayat.

Pasuruan, Suara Publik Kirab Pemuda 2018 dari rombongan Kementrian Pemuda Dan Olahraga RI singgah di pendopo Nyawijingesthi Wenganing Gusti kabupaten Pasuruan di jalan Alun-Alun Timur kota Pasuruan, Selasa (6/11). 

Puluhan putra-putri terbaik dari seluruh Indonesia disambut oleh Wakil Bupati Pasuruan K.H Mujib Imron SH.MH yang didampingi Deputi Kepemudaan Kementrian Pemuda Dan Olahraga Alfredo MPD bersama Sudarmono M.SI sebagai ketua tim kirab pemuda dan Drs.Supratomo M.SI selaku kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Profinsi Jawa Timur serta Seketaris Daerah kabupaten Pasuruan Agus Sutiadji SH. M.SI. 

100%

Rombongan disambut oleh kirab komunitas sepeda onthel Pasuruan (Kosti), Kirab tim Paskibraka Kabupaten Pasuruan, Marching Band dari Smunda Pandaan, Komunitas pemuda Kabupaten Pasuruan yang mengendarai motor trail dan mobil jeep dari komunitas AJX Pasuruan.

100%

Alfredo dalam sambutanya menjelaskan tentang pentingnya peran serta pemuda dalam mendukung program pemerintah denfan slogan " Pemuda Indonesia Berani Bersatu". Sementara itu Wakil Bupati Pasuruan K.H Mujib Imron SH.MH dalam sambutanya menjelaskan. " Pemuda adalah garda terdepan dalam pembangunan Indonesia di masa mendatang. Maka kedepan pemuda harus bersatu dan berjuang bersama untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan berdaya saing, " Ujar Wakil Bupati Pasuruan.

Sebelumnya, Kirab pemuda tahun 2018 titik singgah di profinsi Jawa Timur berada di Kabupaten Gresik dan dilanjutkan di Kabupaten Pasuruan hingga esok hari. Setelah sambutan kirab pemuda 2018 di pendopo Kabupaten Pasuruan, Rombongan kirab pemuda akan menuju ke bukit Penanjaan kawasan gunung Bromo, (dyt).

Sebelumnya Majelis Hakim Banyuwangi, Tolak Pengacara Dari Peradin Bersidang.
Selanjutnya 7 Wanita Pemuas Syahwat, Diamankan Satpol PP Kabupaten Pasuruan.