Kolam Pancing CLF, Sediakan Tempat Luas Dan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Kolam Pancing CLF, Sediakan Tempat Luas Dan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

SURABAYA (Suara Publik)- Orang bijak bilang 'Jadikanlah hobi untuk mencari uang, niscaya kita tak akan pernah bosan'. Hobi yang menguntungkan salah satunya memancing.

Tak heran hobi ini, sangat digemari khalayak umum yang tidak mengenal kasta, kaya, miskin, tua, muda terlihat akur meski saling berlomba untuk menjadi sang juara.

Kota Surabaya yang dikenal kota Metropolitan meski dikenal lahan padat, namun hanya ada beberapa tempat Kolam Pancing yang layak dan patut dikunjungi untuk para pemancing.

100%

Salah satunya di area Surabaya Timur, Kolam Pancing Cahaya Lestari Fishing (KP CLF) yang beralamat Jl. lebak Timur Asri No. 90-86, Gading, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya yang mungkin tidak asing ditelinga komunitas pemancing di Surabaya.

KP CLF yang mengutamakan kenyamanan, sportifitas dan keamanan, membuat para pemancing betah. "Kami dan teamwork CLF, mengedepankan kepuasan para pemancing," ucap Nurhadi.

Tidak hanya dari kenyamanan, kecepatan teamwork dalam mengakomodir kebutuhan pemancing, juga kami menyediakan hadiah hingga total puluhan juta rupiah," terang Nurhadi Owner KP CLF.

Lanjut Nurhadi, dirinya dan teamnya yang dilapangan selalu menerima dan terbuka dengan adanya saran dan kritik demi kepuasan pemancing. "Jangan khawatir, tidak kami akomodir saran dan kritik dari pemancing. Selalu kami terima dan kami perbaiki kekurangan kekurangan yang dirasa pemancing," imbuh pria yang suka nge-gym ini.

Bagi penghobi mancing bisa melakukan pendaftaran ke panitia atau pengelola kolam pemancingan Galatama KP CLF ke contact person 081235230023 (Pentol) dan 08131341001 (Bang Jack) dimana lomba akan digelar setiap hari. (han)

Sebelumnya Proyek Swakelola Dindik Jatim Sarat Penyimpangan, Anggaran Terealisasi Lunas, Pembangunan Smks 17 Agustus Belum Tuntas.
Selanjutnya Hari Kedua, KPK Geledah Kantor DPMPTSP TK Pemkot Batu.