Kompol Herlina, S.I.K., M.H. Pimpin Latihan Pra Operasi Ramadniya 2017

Kompol Herlina, S.I.K., M.H. Pimpin Latihan Pra Operasi Ramadniya 2017

Laporan: Iwan Dayat

Pasuruan, Suara-Publik. Untuk meningkatkan profesionalisme setiap anggota yang akan melaksanakan Ops Ramadniya 2017, Polres Pasuruan menggelar Latihan Pra Operasi Ramadniya 2017 yang dilaksanakan di Gedung Tunggal Panaluan Polres Pasuruan, Jum’at (16/06/2017) pukul 16.00 WIB.

Latihan Pra Ops Ramadniya 2017 resmi dibuka oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Herlina, S.I.K., M.H. yang mewakili Kapolres Pasuruan dengan didampingi oleh Kabag Ops Polres Pasuruan Kompol Subadar.

Operasi Ramadniya ini akan berlangsung selama 16 hari dimulai tanggal 19 Juni hingga 04 Juli 2017, dan untuk Polres Pasuruan akan mengerahkan sejumlah 300 personil yang tersprin dalam Operasi Ramadniya tersebut, selanjutnya dalam Operasi Ramadniya tahun ini menjelaskan cara bertindak melalui sistem Tactical Floor Game (TFG).

Saat membuka Lat Pra Ops, Wakapolres mengharapkan kepada seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Ramadniya agar selalu bekerja dengan sungguh-sungguh dan jangan lupa jaga keselamatan saat berada di lapangan.

“Dalam pelaksanaan Operasi nanti, kita tekankan agar kita jangan sampai melakukan kegiatan yang dapat mengganggu masyarakat pengguna jalan,” ujar Kompol Herlina.

Sebelumnya H.Faridha Temui Awak Media, Klarifikasi Raibnya Tanah H.Badrul Munir
Selanjutnya Gerakan Menuju Syurga Ala LSM GARAD Indonesia