Konsolidasi AKD Pasuruan di Hadiri Anggota Komisi XI DPR RI.

Konsolidasi AKD Pasuruan di Hadiri Anggota Komisi XI DPR RI.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara-Publik.com Konsolidasi Asosiasi Kepala Desa (AKD) yang dihadiri anggota DPR RI periode 2014-2019 dari partai Golkar H.M Misbhakhun SE. MM dari daerah pemilihan Jawa Timur II yang meliputi kota / kab Pasuruan dan Probolinggo. 

Selain Misbakhun, Konsolidasi AKD juga dihadiri ketua DPD partai Golkar kabupaten Pasuruan Ir. Udik Djanuantoro bersama Nik Sugiarti sebagai sekretaris.

" Konsolidasi AKD sangat penting guna menambah pengetahuan sesama anggota serta belajar tata kelola keuangan alokasi dana desa (ADD) dan dana desa (DD) , " Tukas Agus kepala desa Pohjentrek kecamatan Pohjentrek kabupaten Pasuruan. 

Misbakhun yang saat ini duduk di kursi komisi XI yang membidangi keuangan, Perencanaan Pembangunan dan Perbankan memberikan wejangan. " Tata kelola keuangan yang baik dari DD maupun ADD sangat penting guna perbaikan perekonomian desa, " Kata Misbakhun yang pernah menjadi politisi Partai keadilan sejahtera ( PKS). 

Pembelajaran singkat yang dikupas oleh misbakhun terkait pengelolaan keuangan disambut antusias para kepala desa yang diwakili oleh ketua AKD setiap kecamatan di kabupaten Pasuruan, (dyt).

Sebelumnya DPRD Bondowoso, Kembali Lantik 2 Anggota Baru.
Selanjutnya Penerimaan Cukai Tembakau, KPPBC Pasuruan Baru 27 Persen.