Kosgoro Hasilkan Arah Baru Pada Mubes ke XI di Elmi.

Kosgoro Hasilkan Arah Baru Pada Mubes ke XI di Elmi.

Surabaya Suara Publik. Mubes XI KOSGORO “Kembali ke Jatidiri Indonesia” telah berakhir dengan selamat dan menghasilkan berbagai Keputusan Mubes XI yang strategis dan menampakkan KOSGORO memperkuat jatidiri yang sebenarnya.

Dalam Mubes, Kosgoro sebagai organisasi pejuang yang dilahirkan oleh Tentara Pelajar Pejuang Kemerdekaan TRIP Jawa Timur. Dengan hanya modal berani dan berdikari para pejuang muda tersebut pantang menyerah mengusir penjajah.

Suatu sikap perjuangan yang sungguh dibutuhkan oleh generasi milenial zaman ‘now’ menghadapi gelombang perubahan besar akibat revolusi digital ditengah era demokrasi dan keterbukaan Indonesia.

Berbagai Keputusan Mubes XI adalah suatu produk pemikiran bersama dari segenap peserta dan peninjau Mubes dari seluruh penjuru Tanah Air terdiri dari Pimpinan Daerah Kolektif provinsi, kabupaten dan kota dan organisasi gerakan KOSGORO bersama Pimpinan Pusat Kolektif dan Badan-Badan KOSGORO.

Suatu produk pemikiran yang luar biasa menapak masa depan dengan konsep pemikiran yang berani, lugas dan jujur menghadapi tantangan menyongsong era bonus demografi Indonesia 2030-2045 dibarengi dengan keinginan kuat menjadikan KOSGORO sebagai organisasi ‘ahli masalah’ demikian ungkap Ketua Pengurus Pusat Kolektif Kosgoro Hayono Isman SIP.

Masih Hayono, Organisasi modern yang mampu mengatasi masalah rakyat dengan solusi tanpa kehilangan jatidiri berjiwa gotong royong. Oleh karena itu, produk Mubes XI KOSGORO 2017 ini saya beri judul: ARAH BARU. Arah baru bagi KOSGORO mempersiapkan dirinya sebagai wadah berkembangnya gagasan dan pemikiran baru yang kreatif, inovatif dan konstruktif bagi kaum muda Indonesia menjadi percaya diri tidak minder dan gagap menghadapi era persaingan didalam maupun luar negri.

Semoga Allah SWT menyertai perjuangan kita KOSGORO dengan semangat ‘pengabdian-kerakyatan-solidaritas’ membangun Indonesia maju, makmur dan merata, tutup Hayono Isman Ketua Umum PPK KOSGORO 2017-2022.

Sebelumnya Situs Goa di Desa Karangsengon Tak Terawat Dan Memprihatinkan.
Selanjutnya Ratusan Personil Gabungan Amankan Haul KH. Abdul Khamid Pasuruan.