Lagi Asyik Ngopi, Kejatuhan Pohon Hingga Tewas.

Lagi Asyik Ngopi, Kejatuhan Pohon Hingga Tewas.

Laporan Iwam Dayat.

Pasuruan suara-publik. Pada hari Sabtu tanggal 07 Oktober 2017, sekira jam 13.30 wib, telah terjadi orang meninggal tertimpa pohon pada saat berteduh, di area parkir wisata Kebun Raya Purwodadi.

Area parkir wisata kebun raya Purwodadi termasuk Ds. Purwodadi Kec. Purwodadi Kab. Pasuruan. IMAM MULYADI, 45 thn, Islam, swasta (kernet bus Pariwisata), alamat Dsn. Gayam Rt. 02 Rw. 24 Ds. Rambigundam Kec. Rambipuji Kab. Jember. Harus merelakan nyawa nya karena kejadian tersebut.

Sedangkan ABDUL MUIS HAMZAH, 27 thn, Islam, Swasta (Karyawan Travel) alamat Jl. Let Jend S Parman VIII/135 Rt. 03 Rw. 28 Ds. Kebonsari Kec. Sumbersari Kab. Jember. Mengalami luka-kuka.

Dari dats yang dihimpun, bahwa pada saat sebelum kejadian tersebut korban sedang bersama sama minum kopi dibawah pohon area parkir kebun raya Purwodadi. Belum habis kopi yang dipesanya, turun hujan dengan derasnya. Tiba tiba tanah yg berada diatas korban dan terdapat pagar besi Kebun Raya dan terparkir 3 (tiga) unit alat berat perbaikan jalan jenis Peneumatik roler, longsor.

Sehingga alat berat itu mengenai pohon tempat korban minum kopi, pohon tumbang kemudian korban berusaha lari menyelamatkan diri.

Akan tetapi salah satu korban tersebut diatas tertimpa dan meninggal dalam perjalanan menuju puskesmas purwodadi dan korban yang berhasil selamat hanya menderita luka ringan dan telah dirawat di puskesmas Purwodadi. 

Sebelumnya Usai Beraksi, Residivis Kambuhan di Tembak.
Selanjutnya Sinau Ternak Love Bird Bareng KLI