Lagi, Ratusan AKS Dukung dan Deklarasi Menangkan Erji.

Lagi, Ratusan AKS Dukung dan Deklarasi Menangkan Erji.

Surabaya, Suara Publik.com - Aliansi Kebangsaan Surabaya (AKS) terus berkonsolidasi untuk dukungan dan kemenangan pasangan Nomor 01 Eri - Armuji Jum'at, (20/11/2020) bertempat di RW 9 Sememi Baru, Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo, ratusan warga pendukung Er-Ji berkomitmen dan sekaligus deklarasi memenangkan Paslon No.1 Eri - Armuji.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Edison mengatakan, acara tersebut adalah sosialisasi visi dan misi Paslon 01 yaitu Eri - Armuji yang merakyat. Selain itu, warga surabaya keturunan NTT (Nusa Tenggara Timur) bisa hidup dengan damai di Kota Surabaya dan berharap besar agar pasangan Eri - Armuji dapat menjadi tumpuhan harapan kami semua.

"Kami sebagai warga sangat pas atau sangat cocok dengan figur paslon No. 1 oleh karenanya kami siap memenangkan Cak Eri - Cak Armuji," katanya.

Tokoh dari kalangan Warga Keturunan NTT, Hambali menyampaikan sambutannya diawali meneriakkan yel-yel dengan begitu semangatnya. "Siji dadi, Siji Dadi, Siji Pasti menang mengawali sambutannya," Teriak Hambali dengan lantangnya.

Menurut Hambali, dirinya beserta warga yang lainnya merasa cocok dengan calon seorang figur yang akan memimpin Kota Surabaya pada pasangan calon no 1 Er-Ji.

100%

"Kami sebagai warga surabaya akan bahu- membahu siap menggalang dukungan kemenangan Pasangan Eri Armuji, dukungan penuh ini semata -mata karena Pasangan Eri Armuji ini figur yang Mengayomi Rakyat dan tidak banyak bicara tapi kerja kerja dan kerja," paparnya.

"Mari bersama - sama pada tanggal 9 Desember kita coblos pasangan calon walikota dan wakil walikota nomer 01 Eri - Armuji. Untuk kemenangan Warga Surabaya," Imbuhnya dengan mengakhiri kata sambutannya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pembacaan bersama naskah Deklarasi dukungan Paslon Er-Ji diakhiri dengan pembacaan do'a kemenangan Paslon 01 ERI - ARMUJI. (Dre)

Sebelumnya Q-A Ungguli Niat, Dalam Debat Pilkada Gresik.
Selanjutnya Jelang Pelantikan Calon Pengurus DPD PJI Demokrasi Jatim, Diharapkan Audensi ke Forkopimda Dapat Terwujud.