Langkah Cerdas Demokrat Pilih dr. Ratih Retnowati Sebagai Ketua DPC Kota Surabaya.

Langkah Cerdas Demokrat Pilih dr. Ratih Retnowati Sebagai Ketua DPC Kota Surabaya.

Surabaya, Suara-Publik. Musyawarah Cabang Patai Demokrat Kota Surabaya baru saja berlalu. Seperti yang banyak diprediksi oleh banyak kalangan, dr. Ratih Retnowati akan terpilih menjadi Ketua DPC. Harapan arus bawah Demokrat, simpatisan dan tokoh masyarakat Surabaya rupanya didengar oleh jajaran elit Demokrat.

“saya sudah prediksi dr. Ratih akan menjadi Ketua Demokrat Kota Surabaya. Sebab arus bawah dan simpatisan Demokrat menghendaki beliau untuk menadi komando Demokrat Surabaya. Harapannya Ketua yang baru bisa membawa Partai menjadi lebih baik dalam menghadapi perhelatan Pemilu tahun 2019” papar Kusworo Mantan Media Center SBY JK 2004.

Masih Kusworo, pak SBY ingin Demokrat jaya kembali pada pemilu mendatang, sehingga kader terbaik lah yang harus memimpin Demokrat. Konsolidasi internal dan memompa semangat anggota dan simpatisan, sangat diperlukan. Tak heran bila dr. Ratih yang terpilih, tambah Kusworo.

Sementara itu dr. Ratih Retnowati Ketua DPC terpilih pada Suara-Publik mengatakan, Amin, saya diberi amanah untuk memimpin DPC Demokrat. Program awal saya tentu melakukan konsolidasi internal agar kompak dan kuat. Dalam melakukan program kedepan diperlukan kebersamaan demi kejayaan Partai. Maka saya harap rekan-rekan semua bisa bekerjasama memajukan Partai, papar dr. Ratih.

Masih Ratih, langkah awal setelah konsolidasi, kami akan mengibarkan panji-panji Parta Demokrat keseluruh pelosok Kota Surabaya. Caranya semua kader Demokrat hadir pada setiap kegiatan warga kota Surabaya. Asal tidak melanggar hukum, kita akan dengar, damping dan bantu setiap pembangunan yang dibutuhkan masyarakat, tambah Ratih.(*)

Sebelumnya Meningkatnya Rawan Longsor BPBD Pasang Papan Peringatan
Selanjutnya Satreskoba Polres Bondowoso Tangkap Dua Orang Pengedar Pil Koplo Ditempat Berbeda