Layanan RS. dr. Soewandi Amburadul, Banyak Pasien Terabaikan

Layanan RS. dr. Soewandi Amburadul, Banyak Pasien Terabaikan


Surabaya, (Suara Publik) - Sistem pelayanan di Rumah Sakit dr Soewandi Surabaya, sepertinya wajib di kaji oleh dinas terkait.
Seperti yang terpantau oleh Nano selaku pimpinan LSM GARAD Indonesia, dalam pantau an nya yang di dampingi media ini, tampak penumpukan pasien yang belum terlayani. Bahkan ada pasien yang sudah mengantri sejak pagi namun belum terlayani sampai siang hari.

"saya ambil nomor pakai online, dan saya cuman kontrol mas, sudah dari pagi sampai siang ini belum terlayani" ujar salah seorang pasien yang tidak mau disebutkan namanya di bagian Urologi
"sudah saya tanyakan ke petugas jaga nya, katanya Dokter yang menangani masih melakukan operasi, tapi ya masih belum tentu seleseinya kapan" tambah pasien tersebut dengan nada bingung.

Nano yang melihat kejadian itu, menyayangkan hal tersebut. "seharusnya Rumah Sakit sebesar ini, wajib meng antisipasi kejadian seperti ini, biar tidak sampai adanya penumpukan pasien" ujar Nano Garad.

"ini kan Rumah Sakit milik Pemerintah Kota Surabaya, masak dokternya cuman segelintir",ujar Nano lagi.

Seperti yang diketahui, bahwa Rumah Sakit dr. Soewandi adalah Rumah Sakit milik Pemerintah Kota Surabaya. Sebagai tempat rujukan dalam pengurusan berbagai legalitas kependudukan khususnya masyarakat Surabaya dalam hal kesehatan.(Ach)

Sebelumnya Sinta Nuriyah Wahid Ajak Masyarakat Pahami Hakikat Bulan Puasa
Selanjutnya Akibat Nyabu Seorang Kakek Di Hukum Lima Tahun Penjara