LSM Cobra dan Beberapa Awak Mudia, Silahturahmi Dengan Dandim 0825 Banyuwangi.
Foto atas: Dandim bersama Ketua LSM Cobra. Bawah: Bersama awak media.

LSM Cobra dan Beberapa Awak Mudia, Silahturahmi Dengan Dandim 0825 Banyuwangi.

Laporan: Budiyono.

Banyuwangi, Suara Publik.com : Kunjungan beberapa awak media dan Ketua LSM Cobra ke Kodim 0825 Banyuwangi dalam rangka silahturami untuk mengenal lebih dekat komandan Kodim 0825 Banyuwangi Yuli Eko Purwanto.S.I.P yang baru menjabat sebulan sebagai komandan kodim 0825 Banyuwangi.

Dengan kehadiran awak Media dan LSM Cobra juga memberikan ucapkan HUT TNI yang ke 74 tahun kepada Dandim 0825 Banyuwangi, Jum'at ( 4/10/2019) Daud Djoni.WD Ketua LSM Cobra DPC Banyuwangi berkomentar sangat mendukung tugas TNI.

Semoga prajurit TNI dapat mengemban dan menjaga stabilitas pertahanan serta keamanan NKRI harga mati," ungkap Djoni saat diruangan Kodim 0825 Banyuwangi bersama rekan rekan Media.

100%

Sementara itu, Dandim Yuli eko purwanto, SIP menyampaikan," kita bekerja untuk Negara dan bangsa serta memberikan yang terbaik untuk rakyat, kaitan dengan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat komando kewilayahan sedini mungkin serta semeksimal bisa membantu kesulitan rakyat.

Disamping itu juga kita mempunyai kegiatan teretorial seperti pemberian wawasan kebangsaan kepada anak anak muda, " ujarnya.

Masih Dandim," rencana nanti minggu depan mau kunjungan ke Lapas dalam giat memberikan wawasan kebangsaan, tugas utama disini juga membantu pemerintah daerah dan kepolisian dalam hal ini, Polres untuk menciptakan kondisi Banyuwangi kondusif, disamping itu tugas kita membantu kesulitan rakyat disekelilingnya dan program pemerintah yang ada," ujar Dandim kepada rekan Media saat ditemui di Kodim 0825 Banyuwangi

Sebelumnya Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI. Avando Bestari Didampingi Ibu Irliana Tabur Bunga di TMP 10 November Surabaya.
Selanjutnya Formasi Alat Kelengkapan Dewan Kabupaten Blitar, Mulai Dibahas