Lucy Kurniasari Anggota DPR RI, Dukung Aksi Damai Revisi Perwali 33 Tahun 2020.
Foto: Lucy Kurniasari anggota DPR RI Fraksi Demokrat.

Lucy Kurniasari Anggota DPR RI, Dukung Aksi Damai Revisi Perwali 33 Tahun 2020.

Surabaya, suara-publik.com - Aksi Damai Revisi Perwali 33 tahun 2020 yang akan digelar besok pagi pukul 10.00 oleh ribuan pekerja hiburan dan seni menuai banyak dukungan. Aksi yang digalang Nurdin Longgari mendapat simpati, berbagai kalangan telah menyatakan mendukung aksi damai tersebut termasuk Joko Wiyono yang saat ini mencoba mendapat rekom Partai untuk jadi Cawali. 

Terkini, Lucy Kurniasari anggota DPR RI no anggota A-553 dari Fraksi Demokrat Dapil Surabaya-Sidoarjo juga mendukung aksi damai tersebut. Menurut Lucy, larangan beroperasinya hiburan malam di Surabaya memang patut dipertanyakan.

Larangan itu menimbulkan kesan bahwa Pemkot menganaktirikan pekerja seni dan pekerja hiburan. Kalau Pemkot Surabaya mau adil, ya larang saja semua bidang pekerjaan di era pandemi covid-19. Tutur Lucy lewat WA nya.

Masih Lucy Kurniasari, Jangan bidang pekerjaan lain dibolehkan, namun bidang tertentu dilarang. Lagi pula, Pemkot mencabut PSBB atas dasar pertimbangan ekonomi. Karena itu, beri saja semua bidang pekerjaan beroperasi selama mereka melaksanakan protokol kesehatan, urai nya.

Lanjut Lucy. Bila nantinya mereka tidak mentaati protokol kesehatan, Pemkot dapat mencabut izinnya. Dengan begitu, Pemkot sudah berlaku adil kepada semua bidang pekerjaan dan konsisten dengan alasan mencabut PSBB karena faktor ekonomi, tutup mantan Model terkenal di masa nya.

Sebelumnya Joko Wiyono Cawali Surabaya: Dukung Aksi Damai Revisi Perwali 33 Tahun 2020.
Selanjutnya Lucy Kurniasari: Pemkot Surabaya Jangan Anaktirikan Pekerja Seni dan Hiburan.