M. Qosim Hadiri Resepsi Khitanan dan Aqiqoh Putra Kades Jatirembe "Rambo"

M. Qosim Hadiri Resepsi Khitanan dan Aqiqoh Putra Kades Jatirembe "Rambo"

Gresik, suara-publik.com - Calon Bupati Gresik, M. Qosim bersilaturahmi dengan warga jatirembe kecamatan benjeng dan menghadiri Khitanan putra Kepala Desa setempat. Kamis (10/9).

Ratusan masyarakat sudah bekumpul untuk menyambut kedatangan calon bupati ini.

Sesuai jadwal, rombongan tiba dilokasi ba'da Isya, Antusiasme masyarakat baik kaum ibu-ibu dan bapak-bapak begitu terlihat, mereka sudah berada dilokasi satu jam sebelum kedatangan M. Qosim yang kini maju Calon Bupati pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Begitu tiba dilokasi, calon bupati Gresik, M. Qosim langsung menyalami satu persatu warga yang sudah menunggu kehadirannya. Antusiasme warga begitu terlihat.

Mereka saling berdesa-desakan agar bisa bersalaman langsung dengan calon bupati idolanya itu. Usai bersilaturahmi, M. Qosim langsung membuka pertemuan itu dengan memaparkan program pembangunan Gresik yang lebih baik lagi.

“Masyarakat Gresik saat ini sudah pintar. Masyarakat sudah bisa menilai sendiri atas kinerja dan program yang sudah saya laksanakan selama lima tahun terakhir. Masyarakat bisa melihat dan merasakan program-program pembangunan yang sudah terlaksana,” kata M. Qosim dihadapan ratusan masyarakat Desa Jatirembe.

Dirumah Kepala Desa Jatirembe, Miftahul Hadi (Rambo), M. Qosim memenuhi undangan resepsi Khitanan dan Aqiqah Putra dan Putri Kades M. Hadi, banyak tamu undangan memberikan salam kepada M. Qosim, Sekitar satu jam memberikan tausyah, setelah memberikan ucapan selamat dan silaturahmi rombongan melanjutkan agenda Kegiatan di sejumlah desa lainnya.(wahyu)

Sebelumnya Dprd Surabaya, Tidak Hadir di Sidang Gugatan Pembubaran YKP.
Selanjutnya Beli 4 Kali Pada Vivi Cahya Ratna, William SW Pengedar 50 Butir Ekstasi Di Coyote Diadili.