Massa Gkni Antar Paslon Kelana-Dwi Astutik, Daftar ke Kantor Kpu Sidoarjo.

Massa Gkni Antar Paslon Kelana-Dwi Astutik, Daftar ke Kantor Kpu Sidoarjo.

Sidorjo, suara-publik.com - Selain massa PDI Perjuangan, ada pula massa GKNI DPC Sidoarjo bergabung dalam rombongan. Relawan yang dipimpin Etty Hasmiayati melebur dengan massa Relawan Pendukung Kelana-Dwi Astutik.

"Kami mendukung Mas Kelana karena program ekonomi kerakyatan beliau yang bagus untuk Sidoarjo," ujar Etty. Jumat (3/9).

Ketua PMPP Dan GKNI Sidoarjo ini berharap Pilbup Sidoarjo menjadi ajang adu visi, gagasan dan program.

Karena prinsipnya, mereka yang ikut kontestasi di pilbup ini adalah putera-putera terbaik.

Etty menegaskan, GKNI dan PMPP sebagai relawan pendukung dan pemenangan Kelana-Dwi Astutik tidak akan melakukan kampanye hitam. Pihaknya akan mengedepankan kampanye secara positif dengan berbasis data dan fakta.

"Sebagai komunitas muda kreatif, kami akan berkampanye secara santun," imbuh Etty. Jumat (3/9).

Etty melanjutkan, selain enterpreneur, Kelana Aprilianto adalah pengusung visi misi ekonomi kerakyatan yang mumpuni. Karena itu, untuk melanjutkan pembangunan yang sudah baik ini harus dilanjutkan oleh sosok yang tepat, dalam hal ini Kelana Aprilianto Alasannya, Kelana terbukti bersih dan santun dalam berpolitik.

"Pembangunan ini sudah baik. Karena itu harus dilanjutkan oleh figur yang tepat. Kelana Aprilianto lah orangnya, beliau punya program yang bagus," pungkas Etty.

Pasangan Kelana Aprilianto-Dwi Astutik yakin akan memenangkan kontestasi politik di Sidoarjo. di dukung banyak parpol. Dengan mendapat dukungan ini merupakan amanat besar dan membuatnya semakin yakin untuk menang dalam Pilkada Sidoarjo 2020.

"Dengan kekuatan partai pendukung ditambah dukungan yang sangat solid ini, kami yakin kemenangan di Pilkada Sidoarjo," kata Kelana.

Sementara Dwi Astutik mengaku untuk bersaing di Pilkada Sidoarjo ini pihaknya akan menggandeng emak-emak Muslimat yang ada di wilayah Sidoarjo. "Kami akan menggandeng emak-emak Muslimat se-wilayah Sidoarjo," tandas Dwi.(wahyudi).

Sebelumnya Tower Yang Dikeluhkan Warga Kalisari, Dilaporkan Garad ke Dinas Infokom dan Cipta Karya.
Selanjutnya Pemerintah Desa Watestanjung, Terus Berbenah