Masyarakat Dan Polisi Berbondong- Bondong ke Pasar Murah Jimerto.

Masyarakat Dan Polisi Berbondong- Bondong ke Pasar Murah Jimerto.

Laporan Tom.

SURABAYA suara-publik.com - Masyarakat dan Polisi berbondong-bondong berburu barang murah di Pasar Murah yang digelar di Jimerto pada Kamis (7/6/2018).

Pasar Murah tersebut dibuka oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, juga dihadiri oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin dan Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser beserta jajarannya.

Usai pembukaan pasar murah, para masyarakat dan polisi yang berada di lokasi langsung mengerumuni penjual buah, daging dan telur yang dijual di pasar murah tersebut.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya AKP Cinthya Dewi Ariesta mengatakan pasar murah yang diadakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72 dan Hari Jadi Kota Surabaya ke 725 ini bisa bermanfaat melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok.

"Semoga pasar murah ini bisa bermanfaat melayani masyarakat dalam rangka memenuhi kebutuhan sehari-hari selama bulan Ramadan yang mungkin sudah mulai merangkak naik," ucap AKP Cinthya, Kamis (7/6/2018).

AKP Cinthya juga mengatakan Pasar Murah ini banyak membawa manfaat untuk kesejahteraan masyarakat pada umumnya "Kami sangat senang sekali melihat masyarakat banyak terlayani dengan adanya pasar murah ini.

Karena ini juga salah satu target kami  dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Tidak hanya di bidang penanganan keamanan saja tapi juga dalam pelayanan kebutuhan masyarakat sehari-hari jelang hari raya idul fitri," imbuhnya.

Cinthya berharap dengan diadakannya pasar murah ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

"Kedepannya semoga kegiatan ini banyak membantu masyarakat, dan semoga banyak pihak yang tergerak untuk melaksanakan kegiatan seperti ini karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat," pungkasnya.

Sebelumnya Koarmada II Gandeng Bank Mandiri Gelar Pasar Murah, Harga Hanya 43 Dari Harga Umum.
Selanjutnya Demam Piala Dunia, di Kampung Pesisir Pasuruan.