Mau Nyopet Dikerumunan Bonek dan PSHT, Pria Gondrong di Tangkap Polisi

Mau Nyopet Dikerumunan Bonek dan PSHT, Pria Gondrong di Tangkap Polisi

Laporan Tom.

SURABAYA – Pria yang dihajar massa di tengah aksi ribuan suporter Persebaya (bonek) dan pesilat PSHT di depan Pengadilan Negeri (PN) Surabaya Jalan Arjuno, Kamis (1/3), ternyata mau mencopet hanphone (HP). Lantaran ketahuan mau mencopet HP, pria berambut gondrong itu pun diamankan polisi.

Kabagops Polrestabes Surabaya, AKBP Bambang S Wibowo yang dikonfirmasi soal kejadian tersebut membenarkan, seorang pria yang dihajar massa itu merupakan pelaku copet. “Iya, copet HP. Dia akhirnya diamankan petugas untuk proses tindak lanjut,” terang Bambang, Kamis (1/2/2018).

Bambang belum tahu identitas lengkap soal pria yang dihajar massa dan diamankan lantaran aksi nekednya mencopet HP di tengah ribuan massa.

Kapolsek Sawahan Surabaya, Kompol Dwi Eko mengaku, masih melakukan cek lapangan dan anggota terkait dengan adanya seorang pria yang diamankan lantaran aksi mencopet di depan Pengadilan Surabaya Jl Arjuno itu.

Bisa juga pria yang dihajar massa karena ketahuan mencopet di bawa ke Satreskrim Polrestabes Surabaya. Selain aksi pria yang ketahuan mencopet HP, juga ada kejadian seorang pria yang dihajar di Jalan Lawu Surabaya. Belum diketahui lantaran apa pria nahas ini dihajar dan mengalami luka-luka dan di dibawa polisi menggunakan sepeda motor.

“Kalau yang diamankan ke Polsek (Sawahan) belum ada, tapi saya masih cek ke anggota. Tadi kebetulan saya berada di ring satu (depan gedung PN Surabaya),” tutur Dwi Eko.

Sebelumnya Ribuan Bonek dan PSHT Kawal Sidang Putusan Terkait UU ITE
Selanjutnya Simpan Sabu Dalam Sandal Jepit, Pria Ini di Ringkus.