Mau Sepeda Motor Gratis, Datangi Acara Ini Di Monumen Polisi Istimewah

Mau Sepeda Motor Gratis, Datangi Acara Ini Di Monumen Polisi Istimewah

Laporan: Tom.

SURABAYA, Suara Publik - Puncak agenda Millenial Road Safety Festival yang digelar oleh Polrestabes Surabaya akan diselenggarakan di Monumen Polri Surabaya Jalan Raya Darmo, Minggu 10 Maret 2019.

Puncak agenda Millenial Road Safety Festival yang dimulai pukul 06.00 WIB hingga selesai itu dapat dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Surabaya. Panggung hiburan gratis ini akan dimeriahkan oleh artis ibukota papan atas Yovie and Nuno serta Deviana Safara.

Seluruh warga Masyarakat Kota Surabaya bisa menghadiri acara yang digelar secara gratis dan akan mendapatkan kupon gratis sebanyak 40.000 ribu kupon.

Masyarakat berkesempatan mendapatkan hadiah 10 unit sepeda motor 20 unit sepeda angin serta hadiah ratusan hadiah elektronik lainnya.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Eva Guna Pandia mengungkapkan, dalam puncak agenda Millenial Road Safety Festival nantinya Car free Day akan dipusatkan di Monumen Polisi Istimewa. Dengan Millenial Road Safety ini, petugas menghimbau agar masyarakat lebih peduli bagaimana cara tertib berlalu lintas.

"Kita mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan mematuhi segala aturan yang berlaku," kata Pandia, Jum'at (8/3/2019).

Lanjut Pandia, dengan terbitnya lalu lintas tersebut maka diharapkan angka kecelakaan di Kota Surabaya akan dapat ditekan. Dalam acara tersebut juga akan diumumkan juara pemenang lomba Vlog tertib berlalu lintas dan acara tersebut berlaku untuk umum.( tom)

Sebelumnya 2 Puskesmas Kabupaten Blitar, Ikuti Penilaian Re Akreditasi.
Selanjutnya Polsek Pasrepan Polres Pasuruan, Ungkap Pelaku Pembondetan