Merasa Prihatin, MA Janji Perbaiki Gedung Setan.
Foto: Kegiatan Kampanye MA di Gedung Setan.

Merasa Prihatin, MA Janji Perbaiki Gedung Setan.

Surabaya, suara-publik.com - Antusias warga Penghuni Gedung Setan sebanyak 55 Kepala Keluarga (KK) di Jalan Banyu Urip saat kedatangan Calon Walikota (Cawali) Surabaya Nomer Urut 2, Machfud Arifin berbuah manis.

Pasalnya, mantan Kapolda Jatim yang berpasangan dengan Mujiaman ini, berinisiatif untuk merenovasi Gedung Setan jika terpilih menjadi Walikota Surabaya.

100%

Dukungan wargapun mengalir untuk Cawali nomor urut 2 ini dengan mengikrarkan dukungan yang dilaksanakan di aula Gedung Setan, Minggu (22/11) yang saat itu didampingi mantan tokoh PDIP Surabaya Mat Mochtar.

MA dalam sambutannya merasa prihatin dengan kondisi Gedung yang dinilainya tidak layak huni dan menyayangkan tidak ada bantuan dari pemerintah untuk perbaikan Gedung Setan yang sudah rapuh dimakan usia.

"Kalau orang lapar bisa ditahan dulu. Tapi kalau orang mau buang hajat apa bisa ditahan?.

Saya kaget Gedung Setan hanya punya tiga tempat Mandi Cuci Kakus (MCK) padahal penghuninya ratusan," terangnya.

Ketua RT yang menaungi Gedung Setan, Tik Hay menjelaskan prioritas perbaikan Gedung Setan untuk saat ini adalah mengatasi kebocoran.

Tik Hay berharap MA berkenan membantu perbaikan Gedung Setan.

100%

Usai acara deklarasi dukungan, MA berjanji akan membantu perbaikan Gedung Setan. MA ingin nantinya Gedung Setan bisa layak huni dan tertata rapi.

Selanjutnya MA berjalan kaki berkeliling di gang-gang sempit kawasan Banyu Urip untuk menyapa, dan mendengarkan langsng keluh kesah warga, sekaligus memenuhi ajakan warga yang mengajak foto. (han)

Sebelumnya Reuni Alumni MTS Al-Aslamiyah Bulang Kulon, di Bakso Tumpeng Cak Ali.
Selanjutnya Safari di Kecamatan Driyorejo, Qosim-Alif Optimis Jadikan Gresik Sebagai Sentra Adenium dan Aglaonema di Indonesia.