Miris! Atlit Possi Kota Pasuruan Naik Truk, Untuk Mengikuti Kejurda Jatim.
Foto Atas: Atlit Possi ketika akan berangkat guna mengikuti Kejurda Jatim di Surabaya. Bawah: Atlit saat diatas Truck.

Miris! Atlit Possi Kota Pasuruan Naik Truk, Untuk Mengikuti Kejurda Jatim.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara Publik - Miris, Nasib kurang baik dialami oleh sejumlah atlit Possi (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia) yang dinaikkan truk saat akan mengikuti kejurda (Kejuaraan Daerah) selam tingkat Jawa Timur di kota Surabaya pada 16 hingga 17 Maret 2019.

" Sebannyak 8 atlit yang berusia 10 hingga 15 tahun dinaikkan truk bak tertutup milik BPBD yang berasal dari Club SDA yang seharusnya digunakan untuk mengangkut peralatan selam, Sedangkan atlit yang lain mengunakan mobil pribadi, " Kata H.W, Minggu (17/3/19).

100%

Possi kota Pasuruan mengirimkan atlit selamnya yang berasal dari club SDA (Satia Darma Aquatiq), TSC (Timbul Swimming Club) dan Pas SC (Pasuruan Swimming Club) guna mengikuti kejurda selam di kolam renang Koni Jawa Timur di kota Surabaya.

Masih menurut H.W, Para atlit selam berangkat dari Gor (Gelanggang Olahraga) Untung Suropati kota Pasuruan pada hari Jum'at (15/3/19) pukul 14.00 wib guna mengikuti event rutin tahunan yang digelar oleh Possi Jawa Timur.

Dalam event ini, Possi kota Pasuruan saat berita ini ditulis menduduki peringkat ke 11 Jawa Timur dengan raihan sebanyak 3 medali yakni 1 medali emas dan 2 Perunggu.

Sementara itu Ketua Possi wilayah Pasuruan Bambang hingga berita ini dirilis belum memberikan keterangan resmi terkait hal ini, (dyt).

Sebelumnya Kelurahan Kupang Krajan Ikuti Festival Rujak Ulek, di Rangkaian HUT Kota Surabaya ke 726.
Selanjutnya Jam Tangan Seharga 5 Juta Raib di Konter HP TP 6, Polisi Lakukan Penyelidikan.