MM Tuding Cawali Eri Penyebab Ambruknya Jalan Raya Gubeng & Hilangnya Cagar Budaya
Mat Mochtar Bersama Aulia Rahman

MM Tuding Cawali Eri Penyebab Ambruknya Jalan Raya Gubeng & Hilangnya Cagar Budaya

SURABAYA, Suara Publik-Mat Mochtar yang akrab dipanggil MM angkat bicara. Mantan Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menuding Calon Walikota (Cawali) Surabaya Nomer Urut 1, Eri Cahyadi adalah penyebab amblesnya Jalan Raya Gubeng, Selasa (18 Desember 2019).  Tidak hanya itu, MM juga menuding Eri penyebab hilangnya cagar budaya rumah Radio Bung Tomo, Jl. Mawar No. 10, Surabaya.

“Amblesnya Jalan Gubeng dan hilangnya cagar budaya rumah radio Bung Tomo penyebabnya Eri Cahyadi. Sebab, izinnya semua dari Eri Cahyadi,” ungkap MM saat mendampingi Cawali Machfud Arifin (MA) di Gedung Setan, Jl. Banyu Urip, Surabaya (Minggu, 22/11).

Pendiri Ormas (Organisasi Masyarakat) Banteng Ketaton ini mengaku, ikhlas dipecat PDIP karena mendukung Cawali MA. MM meyakini MA orang baik dan benar. “Saya orang pertama yang akan meminta MA mundur dari Walikota Surabaya, jika nantinya tidak amanah,” tegas MM.

“Jangangkan dipecat PDIP yang merupakan partai besar dan pemenang Pemilu di Kota Surabaya. Dibunuh pun saya siap untuk memperjuangkan pak Machfud Arifin,” kata MM berapi-api disambut tepuk tangan penghuni Gedung Setan.

Cawali Eri Cahyadi sampai berita ini diturunkan belum dapat diminta tanggapan mengenai tudingan dari Mat Mochtar tersebut. Dihubungi lewat sambungan selular dan WhatsApp (WA), Minggu (22/11) ponsel Eri Cahyadi tidak aktif. (smc/yud/eri)

Sebelumnya Safari di Kecamatan Driyorejo, Qosim-Alif Optimis Jadikan Gresik Sebagai Sentra Adenium dan Aglaonema di Indonesia.
Selanjutnya Bergelombang, Aksi AKS Dukung dan Deklarasi Pemenangan Paslon 01 ErJi Mendapat Sambutan Warga.