Mobil L300 Lenyap di Teras Rumah

Mobil L300 Lenyap di Teras Rumah

Surabaya - SUARA PUBLIK.,Aksi pencurian kendaraan bermotor ( R4) masih menjadi momok warga Kota Surabaya. Tak kenal waktu, asal ada kesempatan, sang pencuri pun beraksi. Seperti yang terjadi di jln. Dukuh Bungkal RT 11 / RW 03 (sebelah utara Alfamart) Kel.Sambikerep,Kec.Sambikerep Surabaya. Kali ini kelompok pencuri motor R4 beraksi di senin pagi hari dan berhasil menggasak mobil Mitsubishi L-300 warna Hitam milik seorang bernama Ngapirin.

peristiwa itu terjadi senin pagi hari (18/07/2016). Namun, korban baru mengetahui ketika hendak memanasi mesin mobil tersebut. Pagi hari sekitar pukul 06.00 wib , begitu mengetahui mobil L-300 lenyap dibawa pencuri korban langsung melapor kepolsek Lakarsantri Surabaya.

Korban Ngapirin menjelaskan, mobil L-300 buatan tahun 2008 dengan no.pol L-9020-GA  warna hitam tersebut di parkir diteras rumah sejak pukul 16.00 wib. Sementara pagar rumah tidak perna dikunci. Mobil tersebut biasanya di jaga oleh pak Dji seorang tukang batu yang tinggal satu rumah dengan korban.

malam itu pak Dji, malamnya ditinggal nonton acara kesenian Ludruk tidak jauh dari rumah korban. Tepat jam 03.00 wib pak Dji pulang ke rumah dan mendapati mobil L-300 tersebut masih ada diteras rumah. Namun setelah pak Dji bangun tidur sekitar pukul 06.00 wib, betapa kagetnya ketika mengetahui mobil L300 milik Ngapirin tidak ada lagi diteras rumah.

Terpisah,Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri AKP Haryoko menbenarkan, memang pihak kami sudah menerima laporan dari korban bernama ngapirin kehilangan mobil L-300 pagi tadi.

Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri AKP.Haryoko juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu memasang kunci ganda untuk langkah antisipasi. "Karena kadangkala, para pencuri itu beraksi ketika ada celah dan kesempatan. Jadi, jangan sampai kita teledor meletakkan barang berharga kita, termasuk kendaraan bermotor," tandas Perwira asal Lamongan ini.(TOM)

Sebelumnya Karyawan Cafe N Karaoke Cosmik Demo Menuntut Kejelasan Kerja
Selanjutnya Satreskoba Polres Bondowoso Tangkap Dua Orang Pengedar Pil Koplo Ditempat Berbeda