Muspika Sawahan Dukung Forum Anak Surabaya Adakan Sahur on The Road

Muspika Sawahan Dukung Forum Anak Surabaya Adakan Sahur on The Road

SURABAYA Suara-Publik. Baru saja dibentuk dan diresmikan oleh Lurah Kupang Krajan Bambang Hartono. Forum Anak Surabaya Pos Suku Dalu RW 03 Kupang Krajan sudah beraksi dalam kegiatan sosial. Forum Anak Surabaya(FAS) yang digadang gadang Walikota Tri Rismaharini untuk mewarnai kota Surabaya sebagai kota Ramah Anak ini mengadakan kegiatan Sahur On The Road.

Forum Anak Surabaya Pos Suku Dalu di Ketua i oleh David Cavalera, Wakil Ferryan Aditya, Sekretaris Dimas Putra, Bendahara Dio Isnaini, Humas Moch. Humbry, Kordinator Divisi Billy Sambudi. Mereka ini berusia maksimal 18 tahun sesuai dengan aturan dari Pemkot Surabaya.

Sahur On The Road yang diadakan Fas ini bertempat di Jl. Pasar Kembang sisi Barat setelah Fly Over. Dalam kegiatan ini FAS didukung oleh Muspika Sawahan. Seperti yang dikatakan Ketua RW 03 yang juga pembina FAS Kusworo, acara pembagian nasi bungkus untuk orang sahur ini didukung Muspika Sawahan. Pak Lurah, pak Camat dan Kapolsek membantu memberi nasi bungkus, papar Kusworo.

Masih Kusworo, selain Muspika, nasi bungkus juga di bantu oleh para pengurus RT sewilayah RW 03 serta tokoh masyarakat. Acara akan dimulai nanti pukul 00.30 sampai selesai di Jl. Pasar Kembang setelah Fly Over. Selain Muspika dan para pengurus RT acara ini nanti juga dihadiri Bonek Holygost Kupang Krajan sebagai pendukung kegiatan, tambah Kusworo.

Saat ditanya berapa bungkus yang akan dibagikan, Kusworo menerangkan, Alhamdulillah terkumpul kurang lebih 500 bungkus nasi. Ya lumayan bagi organisasi anak-anak yang baru terbentuk sudah bisa berbuat sosial dan mengumpulkan sumbangan mas, jawabnya.(*)

Sebelumnya 30 Kali Beraksi, Satu dari Tiga Pelaku Curas Ditembak.
Selanjutnya Edarkan Sirip Hiu Ilegal, Usaha Perikanan di Sidodadi Digerebek