Ngopi Bareng Gratis, Bagi Peserta Lomba Memancing di Umbul Sritanjung.

Ngopi Bareng Gratis, Bagi Peserta Lomba Memancing di Umbul Sritanjung.

Laporan: Budiyono.

Banyuwangi, Suara Publik.com - kan diadakan lombah memancing oleh panitia pada hari Rabu tanggal 25 september 2019 yang bertempat dilokasi pemancingan Umbul Sritanjung Pakem, jalan ikan paus nomer 155 Kelurahan Karangrejo.

Heri Panitia Lomba Memancing pada Suara Publik mengatakan, "akan kami gelar lomba memancing dengan mengundang kalangan yang Hoby memancing. Nantinya pada pelaksanaan lomba memancing dijamin peserta akan enjoy dan puas" kata Heri.

Panitia sudah mempersiap segala sesuatunya, lanjut Heri saat ditemui diarena yang akan dijadikan lomba memancing Senin 16 /9/2019. Lomba memancing untuk kali ini akan kami buat semeriah mungkin, agar para peserta merasakan enjoy dan senang, dan pada lomba memancing ini, panitia akan menarik pendaftaran kepada peserta lomba memancing sebesar Rp. 30.000,- ( tiga puluh ribu rupiah ) Per - joran,

Kami sebagai panitia juga menyiapkan berbagai Hadiah bagi pemenang lomba, untuk peserta yang mendapatkan juara 1, 2 dan 3 dan hadiah kiri kanan 50.000 ribuan, dan bagi pemenang / juara 1, mendapatkan 300.000.- juara 2 mendapatkan 200.000,-rb, juara 3 mendapatkan 100.000.- termasuk hadiah Doorpres dan ngopi bareng gratis yang diiringi dengan hiburan elekton," ungkap Heri.

Memancing adalah satu hiburan untuk menghilangkan kejenuhan yang berhari hari kita selalu beraktifitas bekerja. Pada perlombaan memancing kali ini, panitia juga menyediakan tempat duduk santai sambil ngopi bareng," tambah Saifudin Kordinator pelaksana lomba memancing.

Sebelumnya Daftar Pilkada Lewat PDIP, Haries Purwoko Janji Lanjutkan Kemajuan Surabaya Seperti Bambang DH dan Tri Rismaharini.
Selanjutnya Abdul Munib: PDIP dan PKB Sudah Serahkan Dokumen Pembentukan Fraksi.