Operasi Keselamatan Semeru 2018, Polsek Simokerto Bagikan Teh Gelas Gratis.

Operasi Keselamatan Semeru 2018, Polsek Simokerto Bagikan Teh Gelas Gratis.

Laporan Tom. 

SURABAYA suara-publik - Pengendara sepeda motor yang tertib berlalu lintas di Jalan Raya Kaliondo Surabaya, mendapat kejutan hadiah berupa minuman teh gelas, pada operasi keselamatan semeru 208, Rabu (14/3/2018). 

Pantauan di sekitar Trifight Light (TL) Kaliondo Surabaya, setiap pengendara roda dua yang tertib dalam berlalu lintas mendapatkan bingkisan langsung dari Kapolsek dan Kanit Lantas Simokerto. 

Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih didampingi Kanit Lantas Ipda Santa mengatakan, anggota Lantas sengaja membagikan bingkisan di Jalan Kaliondo.

Hal itu dilakukan guna memberikan apresiasi kepada masyarakat pengguna jalan yang tertib dan disiplin di jalan dengan memberikan bingkisan makanan dan minuman.

“Diharapkan masyarakat akan lebih tertib sehingga meminimalisir terjadinya laka lantas,” kata Kapolsek, Rabu (14/3/2018). Disamping mengapresiasi para pengendara yang bisa tertib lalu lintas, juga untuk memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa polisi tidak hanya bisa menindak para pelanggar lalu lintas dengan memberi tilang.

Namun, juga memberi apresiasi. “Ini untuk mendekatkan kita kepada masyarakat,” pungkas Masdawati.

Sebelumnya 2 Pria Disabet Pisau, Sayid di Tangkap Polisi.
Selanjutnya Kemenkumham Perpanjang Kerjasama Dengan LBH Lacak