Operasi Patuh 2019 Polres Banyuwangi, Diapresiasi LSM Kobra.

Operasi Patuh 2019 Polres Banyuwangi, Diapresiasi LSM Kobra.

Laporan: Budiyono.

Banyuwangi, Suara Publik.com - Jajaran Satuan Lalu-Lintas (Sat Lantas) Polres Banyuwangi menggelar Operasi Patuh Semeru 2019 yang dimulai sejak tangal 29 Agustus hingga 13 September 2019 mendatang.

Kasat Lantas Polres Banyuwangi AKP AM. Rido menyampaikan Operasi Patuh Semeru 2019 dilakukan setiap hari bersama Kanit Turjawali Ipda Heru dan anggota Satlantas Polres Banyuwangi dengan sasaran seluruh kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat juga mobil pribadi dan umum ".ujarnya.

Harapannya, dengan dilaksanakan Operasi Patuh Semeru 2019 ini bagi pengendara atau pengemudi untuk lebih patuh tentang keselamatan di jalan. " Patuhilah rambu-rambu lalu lintas. Ingat utamakan keselamatan bukan kecepatan.

Kasat Lantas Polres Banyuwangi AKP. AM. Rido juga menuturkan " Operasi Patuh Semeru 2019 dilaksanakan sebagai stimulan agar masyarakat patuh, baik Patuh rambu lalu-lintas, Patuh kelengkapan berkendara, Patuh pajak kendaraan bermotor, Dengan demikian diharapkan tumbuh kesadaraan masyarakat akan pentingnya Keselamatan berlalu-lintas bagi dirinya sendiri dan orang di sekitarnya serta tetap patuh meskipun tidak ada Operasi Kepolisian, " tuturnya diruang kerja saat ditemui oleh Ketua LSM KOBRA DPC Banyuwangi. (06/09/2019).

Ketua LSM KOBRA DPC Banyuwangi Daud Djoni, WD mengapresiasi kegiatan Operasi Patuh Semeru 2019 menjelaskan " Operasi Patuh Semeru 2019 digelar dengan tujuan untuk menekan terjadinya kecelakaan lalu-lintas di jalan, bertujuan agar pengendara selalu mematuhi rambu-rambu lalu-lintas, kelengkapan pengendara harus dilengkapi mulai dari SIM, STNK, helm, sabuk pengaman dan kelengkapan lainnya saat mengemudikan kendaraan di jalan,” jelasnya disaat menemui Kasat Lantas Polres Banyuwangi. Jum'at (05/09/2019)

Sebelumnya Expo Pembangunan Produk Unggulan 2019, Kecamatan Karangploso Pamerkan Kopi Lereng Arjuno
Selanjutnya Simpan Sabu di Kamar Kos, Arek Babatan Pilang Dijebloskan Kedalam Penjara.