Pamatwil Polresta Pasuruan, Kunjungi 3 Pos Pam.
Foto: IPTU Imam Al Fatih saat Menyerahkan bingkisan di Pos Pam.

Pamatwil Polresta Pasuruan, Kunjungi 3 Pos Pam.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara Publik - Pamatwil (Perwira Pemantau Wilayah) Polres Pasuruan Kota mengunjungi tiga Pos Pam di Simpang empat YPP, Exit tol Pasuruan dan Pos Pam Ngopak. Kedua Pamatwil yang melakukan kunjungan kali ini yakni IPTU Ahmad Jayadi SH dan IPTU Zainul Imam Safii SH, MH yang saat ini menjabat sebagai Kanit laka lantas dan Kanit Regident.

Anggota Pos Pam nampak antusias menyambut kunjungan Pamatwil yang juga memberikan bingkisan kepada anggota Pos Pam. " Terimakasih kepada Pamatwil yang bukan hanya mengecek Pos Pam tetapi juga memberikan bingkisan kepada anggota yang berjaga di Pos Pam," Kata IPDA Bambang Pamungkas sebagai Waka Pos Pam Ngopak, Jumat malam (28/12/18).

Polres Pasuruan Kota menerjunkan 2/3 anggotanya untuk operasi Lilin Semeru 2018 termasuk yang berjaga di tiga Pos Pam yang berlangsung semenjak hari Jumat 21 Desember 2018 hingga Rabu 2 Januari 2019.

Selain Polisi, Pos Pam juga diisi oleh anggota TNI, Dishub dan Satpol PP serta tenaga kesehatan dari sejumlah klinik dan rumah sakit, (dyt).

Sebelumnya Dan Yonif 514 di Jabat Mayor Infanteri Danang, Letkol Infanteri Nopid Mutasi Jadi Dandim 1007 Banjarmasin
Selanjutnya Harimas Gelar Silahturrahmi dan Temu Kerong, Dengan Ratusan Relawan Sabar.