Pamit ke Situbondo, Anggota APJM Ditemukan Meninggal di Hotel Slamet.
Foto: Tim Inavis Polres Bondowoso saat periksa kondosi korban.

Pamit ke Situbondo, Anggota APJM Ditemukan Meninggal di Hotel Slamet.

Laporan : M.Susyanto

BONDOWOSO, suara-publik.com - Penginapan Hotel Selamet di Bondowoso, tadi pagi digegerkan oleh orang meninggal dikamar hotel. Ia diketahui setelah petugas hotel membangunkan orang tersebut. Setelah dibangunkan sampai beberapa kali ternyata tidak ada jawaban dari penghuninya.

Karena penasaran petugas hotel langsung membuka paksa pintunya. Namun, setelah masuk kedalam ternyata orang tersebut sudah keadaan tidak bernyawa. Saat itu juga pihak hotel langsung menghubungi polisi, tak beberapa lama kemudian polisi datang ke tempat kejadian perkara (TKP), memeriksa korban, termasuk memeriksa identitas korban, ternyata tidak ditemukan alat pengenal.

Polisi tidak tinggal diam, dan mencari informasi tentang korban, dan akhirnya korban diketahui bernama Yusuf, Alamat korban Desa Suger Lor Rt. 03 kecamatan Maesan. Korban sehari-hari bekerja sebagai anggota Asosiasi Pedagang jual beli mobil, (APJM) Bondowoso.

Pemeriksaanpun dilanjutkan oleh Polisi, namun tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan, dugaan sementara korban terkena serangan jantung, dan saat itu pula Polisi langsung membawa korban ke rumah sakit umum daerah Bondowoso untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu teman korban, Bambang Supriyanto mengaku tidak menyangka kalau temanya meninggal di hotel, karena ia tidak melihat Yusuf mempunyai penyakit kronis, apalagi setiap harinya selalu bertemu di kantor APJM.

"Informasi yang saya dapat, Yusuf masuk hotel kemaren jam 8 pagi, ketemu meninggal sekitar jam 7.30 Wib, setelah petugas hotel akam mengantar kopi,"kata Bambang.

Sementara itu dari pihak keluarga juga mengaku tidak ada masalah dengan korban. Namun korban memang pamit mau ke Situbondo untuk melihat kayu yang akan dijual. Meski begitu keluarga Yusuf tidak mempermasalahkan meninggalnya korban dikamar hotel, pihak keluarga juga tidak mencurigai ada tanda-tanda korban meninggal, karena memang tidak ada masalah.

"Saat ini keluarga korban sudah berada dirumah sakit untuk menjemput korban dibawa pulang ke rumahnya di Maesan,"imbuhnya.

Sebelumnya Kapolsek Wonokromo Pantau Wilayah Bersepeda Angin, Lanjut Jalan Kaki Di Taman Bungkul.
Selanjutnya Warga Resah, Listrik Mati Tanpa Pemberitahuan Dari PLN.