Pasca Banjir, 3 Pilar Desa Kedung Boto Lakukan Karya Bakti.

Pasca Banjir, 3 Pilar Desa Kedung Boto Lakukan Karya Bakti.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara Publik. Beji - Giat Karya Bakti di Desa Kedung Boto bersama Tiga Pilar guna pembersihan selokan dan pengurukan jalan. Pasca banjir di Desa Kedung Boto para warga berinisiatif melakukan giat bersih bersih bertujuan agar menjadi wilayah yang sehat. Bhabinkamtibmas Brigadir M.PRASETYO dan di dukung Anggota Koramil Beji bersinergi giat bantu warga pasca banjir di jalur utama Desa Kedung Boto.

Warga Desa Kedung Boto sangat antusias dengan kegiatan ini memang di kala musim hujan sudah menjadi langganan tahunan banjir dan semua wargapun sudah mengantisipasi banjir dengan berbagai cara.

Ada yang meninggikan teras dengan cara menguruk pake sertu dan ada juga sebagian yang mempunyai dana besar dengan menigkatkan bangunan. Namun sebagian juga ada yang membiarkan begitu saja cukup dengan cara menyimpan barang"yang penting di amankan di tempat yang aman. Warga berharap pihak pemerintah untuk bertindak terutama jalur pengairan untuk di perlancar agar mengalir dengan lebih baik dan banjir bisa lebih berkurang.

Sebelumnya Yasin Tersangka Penganiayaan Kasusnya Berlanjut.
Selanjutnya Polrestabes Surabaya, Bongkar Penadah STNK Online dan Motor Bodong.