Pasca Perhitungan Suara, Petugas Pos Pam TPS di Periksa Kesehatannya.

Pasca Perhitungan Suara, Petugas Pos Pam TPS di Periksa Kesehatannya.

Laporan: Iwan Dayat.

Pasuruan suara-publik.com Urusan kesehatan bagian sumda polres Pasuruan kota keliling TPS guna melakukan pemeriksaan kesehatan pasca penghitungan suara pilkada serentak kepada Sejumlah petugas yang melakukan pengawalan dan pengamanan di sejumlah TPS di Kota maupun di Kabupaten Pasuruan, Rabu (27/6).

Pengecekan terhadap kesehatan yang dilakukan oleh Urkes Bagsumda Polres Pasuruan kota yang bertujuan agar seluruh petugas senantiasa selalu sehat Samapta dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Rizal Martomo S.iK, dalam penjelasannya mengatakan, "Polres Pasuruan Kota menghadapi dua agenda Pilkada serentak di tahun 2018 ini, selain mengamankan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan, Polres Pasuruan Kota juga mengamankan perhelatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, dan oleh sebab itu para petugas yang melakukan pengamanan dituntut untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya dalam mengamankan TPS yang menjadi tanggungjawabnya masing masing, " Tandas Kapolresta.

Menurut Paur Urkes polres Pasuruan kota Bripka Azharuddin, semua langkah persiapan, mulai dari persiapan administrasi, sarana dan pra sarana sampai dengan kesiapan para petugas di cek kesehatanya untuk mensukseskan Pengamanan Pilkada serentak 2018 di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

" Setiap petugas diperiksa dan di cek tanda-tanda vitalnya seperti tekanan darah dan bagi petugas yang memiliki keluhan langsung diberikan therapi obat seperti vitamin, obat pusing, linu linu dan capek capek, " Tutup Bripka Azharuddin,(dyt).

Sebelumnya 17 Tahanan Polrestabes Surabaya, Gunakan Hak Pilihnya.
Selanjutnya Polri Berduka, Aiptu Muljoto Gugur Saat Tugas Pengamanan TPS.