Paska Debat, Warga Gresik Semakin Jelas Memilih Pemimpinnya.

Paska Debat, Warga Gresik Semakin Jelas Memilih Pemimpinnya.

Surabaya, suara-publik.com - Sejumlah pemuda melenial yang di pimpin oleh mas TaofiQ Muhammad Khozin bersama Gresik Sumpek (GS)"Warsito Elem, antusias menyimak pemaparan visi, misi dan program pasangan calon bupati dan Wakil bupati gresik saat nonton bareng (nobar)di warkop filo di jln jaksa agung gresik. 

Debat publik yang disiarkan JTV di graha pena jln A.yani no88 surabaya Jawa Timur, jum'at(20/11/2020) malam. Nobar yang digelar oleh kaum pemuda melenial dan gresik sumpek,tersebut bertujuan untuk memberikan pendidikan politik untuk para masarakat, sekaligus mentaati anjuran KPU Gresik yang melarang adanya kerumunan di area debat.

Debat yang dibagi menjadi 6 segmen dengan mengangkat tema "Menyelesaikan persoalan Daerah Meningkatkan Pelayanan dn Kesejahteraan Masarakat Gresik" ini disiarkan live dari gedung graha pena JtV Surabaya mulai pukul 19:00 - 21:00 WIB.

Kedua pasangan calon Moh Qosim dan Asluchul alif (QA)- H Fandi Ahmad Yani dn Aminatun Habibah(Niat) beradu gagasan dan argumen tentang masa depan kab gresik pasca dipimpin bupati sambari Qosim Pilkada Gresik ini diikuti dua pasangan calon, yakni nomor urut 1 Moh Qosim asluchul Alif diusung oleh PKB dan Gerindra dan Sedangkan Fandi Ahmad Yani dn Aminatun habiba maju pilkada Gresik didukung koalisi yang berisi 8 partai yakni , PPP, PAN, Golkar, PDI, PKS, Demokrat dan Partai Nasdem.

Juga nobar ini di adakan nonton bareng di posko RGS di jln Beton Raya no 5 Pongangan Gresik. Antusias para anggota RGS dn masarakat hadir di acara nobar tersebut,untuk mendengar dan menilai calon yang pantas untuk mimpin Gresik kedepan ,"uangkap surya salah satu anggota RGS melalui telokomunikasi whatssup.

Sesi debat tidak luput sama sama membahas tentang kemajukan Gresik kedepan, tidak luput dari itu sebagai masyarakat adalah juri Akhir yang menentukan salah satu calon yg nantinya akan di pilih menjadi bupati gresik nantinya."imbuhnya.

Menurut penilaian salah satu melenial" yang TDK mau di sebut namanya yang berasal dari kecamatan Benjeng yang ikut hadir di acara nobar itu, sepertinya apa yang di sampaikan debat oleh Qosim Alif(QA) sesuai apa yang di harapkan melenial kedepan nantinya."jelasnya.

Juga menurut Gresik Sumpek(GS)"Warsito Elem debat tadi betul betul penentu 9 desember2020 untuk penilaian masarakat untuk memilih pemimpin bupati Gresik 2021-2025.

Detik Ahir depat pasangan calon dari partai Gerindra dn PKB Qosim Alif(QA) mengajak kerja sama kepada semua pihak untuk kemajuan Gresik ke depan, agar Gresik menjadi lebih baik dan ayem tentrem, dan tidak lupa sebagai kata penghibur" tarik ses semongko" ungkapnya(imam Mr)

Sebelumnya Diikuti 2 Chapter, Move Surabaya Gelar Road To Banyuwangi.
Selanjutnya Warga Desa Karangan dan Kalang Anyar Benjeng, Antusias Sambut Cabup-Cawabup Qosim-Alif.