Patra Motor Club, Olah Raga Ekstrim Milik Polres Pasuruan.

Patra Motor Club, Olah Raga Ekstrim Milik Polres Pasuruan.

Laporan Iwan Dayat. 

Pasuruan, suara-publik.com - Sebuah club motor bernama " PATRA" milik polres Pasuruan yang bergerak dibidang olahraga ekstrem motocross acap kali menguji nyali para anggotanya di event adventure maupun Dolbar ataupun enduro motocross yang seringkali naik dan turun gunung. 

Selain Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono S.I.K , Club ini juga diikuti oleh anggota polres Pasuruan dari beragam satuan seperti dari Satlantas, Satreskoba, Satreskim dan staff. 

Salah satu anggota yang aktif yakni IPTU Yudhi Anugrah Putra S.I.K MH yang saat ini menjabat sebagai kanit reg ident samsat Pasuruan.

" Kali ini kami mencoba rute Taman dayu-Kebun teh, Tukas IPTU Yudi yang pernah menjabat sebagai KRI Banyuwangi. Semangat para anggota "PATRA" untuk menaklukkan medan yang ekstrem patut diacungi jempol.

" Para anggota sudah terlatih dan sebagian medan sudah pernah dijajaki dan ditaklukkan dengan kuda besi, " Tambah Yudi. Latihan club " PATRA" seringkali dilakukan pada akhir pekan dan mengambil medan pengunungan, Tebing, Sungai sampai ladang perkebunan hingga hutan belantara di alam liar di wilayah kabupaten Pasuruan, (dyt).

Sebelumnya Antri Sidang Tilang, Pria Ini Nyambi Nyopet.
Selanjutnya Samsul Hadi, Ajak Para Kades untuk Menangkan Paslon Sabar dan Sukseskan Join.