Pavingisasi di Banyuwangi, LSM BCWT Ancam Lakukan Lab Paving
Foto: Ketua LSM BCWT Samsudin (kanan)

Pavingisasi di Banyuwangi, LSM BCWT Ancam Lakukan Lab Paving

Dilaporkan Oleh : Mas Ari Hadayat

BANYUWANGI, Suara-Publik.com - Dalam rapat kerja Lembaga Swadaya Masyarakat Banyuwangi Coroption What Tranparansi dalam kerja hari ini (4/5) menghasilkan keputusan akan melakukan laboratoriun kwalitas paving yang ada di Kabupaten Banyuwangi. 

Menurut Ketua LSM BCWT ( Banyuwangi Coroption Whot Trasparansi) langkah untuk melakukan Lab terhadap semua proyek pavingisasi hanya akan membuktikan kebenaran kwalitas paving K300, akan tetapi kondisi dilapangan ditemui dugaan tidak ada kesesuaian sertifikasi K 300.

"Saya akan melakukan Lab terhadap kwalitas paving yang ada di Banyuwangi. Sebab, pelaksanakan lab ini akan dilaksanakan dalam minggu di Surabaya" tuturnya dikantornya di jalan irjen wisata lerek Kelurahan Gombeng Sari Kecamatan Kalipuro Banyuwangi.

Ditambahkan Samsudin selaku ketua LSM, langkah lab tersebut karena adanya keperihatian kwalitas paving setelah terpasang banyak ditemui berlumut, sedangkan bila hal itu benar sesuai sertifikasinya K300 maka tidak berlumut, tambahnya.

"Dengan kondisi tersebut, banyak ditemui dilapangan LSM BCWT yang bergerak dibidang Korupsi akan menunjukkan kenirjanya yg peduli masyarakat yg mengedepankan kepentingan masyarakat selaku penikmat anggaran telah di gelontorkan pemerintah daerah maupun pusat," tegas ketua kepada reporter Suara-Publik.com.

Sebelumnya Gubernur Kepri Lantik 4 Pejabat Tinggi Pratama dan 13 Administrator.
Selanjutnya Pencuri Motor Keok di Massa.