Peduli Kaum Duafa, Kapolsek Manyar Bagi-Bagi Sembako ke Warga.

Peduli Kaum Duafa, Kapolsek Manyar Bagi-Bagi Sembako ke Warga.

Gresik, suara-publik.com - Kapolsek Manyar AKP Y. Jumbo Qantasson, SIK bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Manyar Sidorukun peduli dan berbagi dangan kaum Duafa pada gelaran Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19.

Berbagi Sembako untuk sejumlah warga terdampak mewabahnya virus Corona. Kapolsek Manyar mengatakan, "bahwa kegiatan bhakti sosial ini dilakukannya serentak diseluruh Indonesia tanggal 21 April 2020 menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan sesuai himbauan Kapolri yang bertujuan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19," terangnya.

Paket sembako disalurkan secara langsung kepada sejumlah warga yang berhak dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek bersama Kades dan anggota TNI - POLRI mendatangi langsung warga yang berhak menerima bantuan seperti kaum Duafa di Desa Manyar Sidorukun Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik.

Selain Sembako juga dibagikan masker untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19 diwilayahnya, Selasa (21/4/2020). "Semoga bantuan ini bermanfaat bagi bapak dan ibu, sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ucap AKP Jumbo saat memberikan paket Sembako. (Imam. S)

Sebelumnya Sigit: Minim Pergerakan Kades se Banyuwangi, Dalam Hadapi Sistem BLT Dampak Covid-19.
Selanjutnya Jadi Korban Penganiayaan, Pria Ini Laporkan Tetangganya Sendiri.