Pelaku Terduga Teroris di Jl. Sikatan IV, Ternyata Penjual Makanan Ringan.

Pelaku Terduga Teroris di Jl. Sikatan IV, Ternyata Penjual Makanan Ringan.

Laporan : Tom

SURABAYA suara-publik.com - Terduga pelaku teroris yang tewas akibat baku tembak dengan Densus 88 di Jalan Sikatan Gg.4 no.6 Tandes Surabaya, Selasa ( 15/5/2018) sekitar pukul 17.00 WIB sore tadi. Pelaku diketahui bernama Yanto.

Terduga yang diketahui indekos ini, mempunyai seorang istri bernama Yanti dan tiga orang anak. Menurut salah satu warga tetangga kos yang bernama Ningsih mengatakan, pak Yanto itu orangnya tertutup dan dia juga kadang kadang menyapa warga. Dan pak Yanto, tersebut kesehariannya berjualan makanan ringan yang dititipkan ke warung warung," sebut Ningsih saat dilokasi.

Sampai berita ini diturunkan anggota Densus 88 dibantu Gegana Polda Jatim masih melakukan olah TKP di sekitar lokasi. Perlu diketahui, pelaku tewas di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim sedangkan istri beserta tiga anaknya berinisial DV, FR dan HL di amankan anggota.

Sementara itu, terpisah Kabid Humas polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan adanya penangkapan yang disertai penembakan di wilayah Surabaya Barat tersebut. Ada satu pelaku tewas tertembak karena melawan petugas saat hendak di tangkap.

"Karena mencoba melawan petugas saat di tangkap, satu pelaku mati di tembak petugas," ujar Frans Barung kepada wartawan, Selasa (15/5/2018).

Belum diketahui jelas identitas maupun dari kelompok mana terduga teroris tersebut. Namun, hingga saat ini, polisi masih melalukan pemeriksaan di tempat tersebut. Polisi memasang Police line untuk menyeterilkan lokasi dari warga sipil.

Sebelumnya Warga Desa Watukebo Geger, Sanukden Tewas Tergantung di Pohon.
Selanjutnya Di Dukuh Pakis, Seorang Terduga Teroris Diamankan Densus 88