Pemakai dan Penjual Narkoba, di Bekuk Kompol Masdawati.

Pemakai dan Penjual Narkoba, di Bekuk Kompol Masdawati.

SURABAYA, Suara Publik - Keseriusan Jajaran Polsek Wonocolo Surabaya dalam memberantas peredaran narkoba patut diapresiasi, kali ini seorang pemakai dan seorang penjual Narkotika jenis Sabu, berhasil diamankan anggota Reskrim Polsek Wonocolo di dua lokasi berbeda.

Kapolsek Wonocolo Kompol Masdawati Saragih menjekaskan, awalnya anggota kami menangkap Taufik Oetomo (39), asal Jalan Wisma Lidah Kulon Surabaya. Taufik ditangkap pada Rabu (19/2) di Jalan Kamboja Gg4, Karangpilang Surabaya, dari tangannya didapati barang bukti plastik kecil berisi narkotika jenis sabu seberat 0,35 gram beserta uang tunai Rp200 ribu.

"Pengakuan dari tersangka Taufik, diketahui bahwa Narkotika tersebut didapat dari Mochammad Arifin (42), asal Jalan Kalidami, kec. Gubeng, Surabaya seharga Rp200 ribu," sebut Masdawati.

Lanjut Masdawati, tanpa buang waktu anggota kami langsung memburu Mochammad Arifin ke rumahnya dan Mochammad Taufik berhasil ditangkap saat berada dirumahnya.

Selanjutnya, kedua tersangka beserta semua barang bukti dibawa ke Polsek Wonocolo untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Wonocolo Kompol Masdawati Saragih Menuturkan, kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Wonocolo untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” jelasnya.

Akibat ulahnya itu, pelaku dijerat Pasal 112 ayat 1 dan 114 ayat 1 UU Rl No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (tom)

Sebelumnya Kiprah Menkes Terawan, Ada Yang Suka Dan Tidak Suka.
Selanjutnya Dituntut 6 Tahun, Hakim Cuma Vonis 10 Bulan, Jaksa Nyatakan Pikir-Pikir.