Pemasok Sabu Vicky Martin di Cokok Polsek Lakarsantri

Pemasok Sabu Vicky Martin di Cokok Polsek Lakarsantri

SURABAYA-SUARA PUBLIK. Seperti yang diberitakan media ini kemarin, Unit Reskrim Polsek Lakarsantri Surabaya, berhasil mengamankan seorang budak pemakai narkoba jenis sabu yakni Vicky Martin. Vicky ditangkap di jalan Bumi Indah Lempung Surabaya pada selasa lalu. Dengan cerdiknya Reskrim melakukan pengembangan dengan cepat. Walau berbelit akhirnya Vicky mengakui kalau serbuk putih tersebut dibelinya dari seorang pengedar bernama Nagtiman alias Glewor.

Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri, AKP Haryoko Widhi dengan sigap segera memimpin anggotanya melakukan pengejaran terhadap Glewor. Anggota Unit Reskrim di bawah komandonya langsung menuju kontrakan Glewor dan menangkapnya. "Pada saat digrebek, ditemukan sabu di genggaman tangan kirinya," ungkap Haryoko, Kamis (26/5).

Masih kata Haryoko, Dari pengakuan tersangka kepada petugas, pelaku baru satu tahun menjadi pengedar, Glewor mengaku selama ini SS yang di jualnya di dapatkan dari daerah Ngesong. "Pelaku mendapatkan Narkoba dari daerah Ngesong, kami sudah mengantongi nama bandar yang menyuplai Glewor," imbuhnya.

Kini pelaku beserta barang bukti berupa Sabu-sabu seberat 0,30 Gram di amankan di Mapolsek Lakarsantri dan akan di jerat  pasal 112 Ayat 1 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (TOM)

Sebelumnya Bapak 8 Anak Ngutil 6 Kaos di Kapas Krampung Mall
Selanjutnya Jambret Kusuma Bangsa di Hadiahi Timah Panas