Pembentukan Posko Bersama Aliansi Relawan Jokowi, di Kebut Sampai Banyuwangi.

Pembentukan Posko Bersama Aliansi Relawan Jokowi, di Kebut Sampai Banyuwangi.

Laporan Redaksi.

Banyuwangi (Suara Publik.com) - Semakin mendekati Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden pada April 2019 mendatang, relawan Jokowi yang tergabung dalam Aliansi relawan Jokowi Jawa Timur(ARJ Jatim) bergerilya di seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Achmad Garad selaku Kordinator yang kali ini melakukan pembentukan posko bersama ARJ Jatim yang sebelumnya di beberapa Kabupaten/Kota di Jatim, kali ini di Kabupaten Banyuwangi.

"Target kita, pertengahan bulan Februari sudah terbentuk posko bersama ARJ Jatim ini di 38 Kota/Kabupaten di Jawa Timur mas, ya minimal 80-90% lah",ujar Achmad Garad saat di Kalipurwo Banyuwangi.

100%

Bambang Kisworo selaku wakil ketua organisasi JPKP selaku organ yang tergabung di Aliansi relawan Jokowi(ARJ Jatim) yang akrab dipanggil Bais bersama Dion tim Advokasi JPKP, turut mendampingi dalam pembentukan posko ARJ Jatim. "Kami sangat meng apresiasi pembentukan posko bersama ini,dan semoga dengan adanya posko ini juga sebagai tempat aspirasi masyarakat disamping itu berfungsi menjaring suara untuk pak Jokowi yang riil di Kabupaten Banyuwangi", ujar Bais yang turut mendampingi Achmad Garad dalam membentuk Posko bersama ARJ Jatim.

"Meskipun Banyuwangi di prediksi mutlak Jokowi, tapi kita tetap tidak boleh ber andai andai atau lengah sedikitpun dan dengan adanya posko ini bisa sebagai antisipasi hal hal itu",sahut Dion yang turut mendampingi Posko ARJ Jatim.

Di Banyuwangi sendiri, sementara terdapat 4(empat) titik, antara lain di Kecamatan Kalipuro, Desa Purwoharjo, Desa Keikilan Kecamatan Glenmore dan Genteng Banyuwangi

Sebelumnya Gabungan Aktivis Anti Korupsi, Desak Kapolda Turun Tangan Tuntaskan Dugaan Korupsi Trilyunan di YKP-KMS.
Selanjutnya Tak Lama Usai di Telpon, Anggota Polsek Sawahan Datang Periksa Paketan Tak di Kenal.