Pembunuh Ibu Kandung di Tangkap Dalam Hitungan Jam.

Pembunuh Ibu Kandung di Tangkap Dalam Hitungan Jam.

Laporan Iwan Dayat. 

Lawang Suara-Publik. Sungguh biadab perbuatan Aman Dwi Prayogi 21 tahun warga jalan Indrokilo Kalirejo Lawang Malang. Yang tega menganiaya Suyati 42 tahun ibu kandungnya sendiri sampai meninggal dunia. Peristiwa berdarah yang terjadi sekitar pukul 03,00 dini hari kemarin sempat menghebohkan warga Polaman jalan Indrokilo selatan Lawang Malang. 

Pada awalnya korban Suyati di anggap bunuh diri dengan menggunakan seling baja yang di ikatkan ke paku di dinding. Namun hal itu justru membuat petugas Reskrim Polsek Lawang dan Reskrim Polres Malang curiga dan banyak ke janggalan. Ketika di lakukan olah tkp di temukan barang bukti berupa bantal, telenan (kayu) dan barang lainya yg di duga ada kaitanya. 

Tidak lama kemudian petugas mencurigai seorang pemuda tampak sedih dan menangis di samping jasad korban. Berkat kejelian petugas saat olah TKP. Akhirnya pemuda itu yang tidak lain Aman Prayogi anak ketiga korban dijadikan tersangka. 

Dihadapan petugas mengakui perbuatannya dengan alasan sakit hati kepada ibunya yang pilih kasih. Setiap permintaanya di tolak namun ketika adiknya minta mesti di turuti. Itu pengakuan sementara dari tersangka. Sampai saat ini kasusnya masih terus di kembangkan lagi.

Sebelumnya Pembunuh Gadis Ingusan di Gubuk, Tertangkap Aparat.
Selanjutnya Saksi Ahli: Dr. Aucky Lakukan Wan Prestasi.