Pengguna Cokot Pengedar, Ivan Adwitiya Tak Berkutik Saat Ditangkap Opsnal Polsek Wonokromo.
Foto: Ivan Adwitiya diapit Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Wonokromo.

Pengguna Cokot Pengedar, Ivan Adwitiya Tak Berkutik Saat Ditangkap Opsnal Polsek Wonokromo.

Laporan: Tom

SURABAYA, suara publik. Jajaran Polsek Wonokromo Surabaya berhasil meringkus seorang pria bernama Ivan Adwitiya (19) yang diduga menjadi pengedar narkotika jenis sabu. Pelaku yang tinggal di Jalan Turisari II Sepanjang Taman Sidoarjo ini di bekuk di sebuah warkop Jalan Jambangan Surabaya.

"Kapolsek Wonokromo Kompol Rendy Surya Aditama menerangkan, pelaku berhasil diringkus berkat informasi dari pelaku Avin Aviksa yang terlebih dahulu kita tangkap. Setelah mendapatkan informasi tersebut, lanjut Rendy, petugas langsung menuju lokasi untuk mencari tersangka.

"Anggota yang datang itu menyamar sebagai pengguna narkotika," ucap Rendy, Kamis (11/10/2018).

Selanjutnya, anggota memesan kepada tersangka 1 paket sabu seharga Rp 150 ribu. Kemudian pada saat tersangka akan menyerahkan pesanan 1 paket sabu tersebut, tersangka langsung diringkus beserta bukti, berupa satu kantong plastik kecil berisi sabu. 

Saat ini barang bukti dan tersangka sudah amankan di Polsek Wonokromo guna pengembangan dan penyidikan lebih lanjut. Tersangka kami jerat dengan pasal 114 ayat (1) jo pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika," terangnya.

Sebelumnya Diduga Oknum ASN Ini Melanggar UU Pemilu.
Selanjutnya Terekam CCTV Saat Ngutil, Iwan Dibekuk Polisi.