Peringatan Jumat Agung di GBT Kupang Gunung Timur.

Peringatan Jumat Agung di GBT Kupang Gunung Timur.

Laporan Mulyono.

Surabaya (Suara Publik.com) - Umat kristiani seluruh Indonesia tengah memperingati Jum'at Agung dirumah Ibadah (Gereja) masing masing, Jum'at (30/3/2018). 

Pagi ini tepatnya pada pukul 07,00 wib, umat kristen GBT Bukid Zion Kupang Gunung Timur Surabaya berbondong bondong menghadiri acara Ibadah Jum'at Agung.

Dalam ibadah pagi ini, dipimpin Pdt: Johanes Djuwoto, sebagai pembicara (pengkotbah) dalam Ibadah Jum'at Agung dengan mengambil tema "PENGAMPUNAN DOSA". 

Namun tak lepas dari itu, ibu ibu Gerejani dibawa pimpinan ibu Debora, dengan kompaknya menyumbangkan suara merdunya melalui koor Gerejani dengan iringan musik yang dimainkan oleh para remaja Gereja. 

Tak ketinggalan kaum remaja gerejapun ikut sumbangsih dalam menyemarakkan Jum'at Agung dengan melantunkan beberapa tembang tembang Rohani yang begitu indah. 

Diakhir Ibadah semua jema,at masing masing mendapatkan telor yang terdapat pasal serta ayat dari kutipan Firman TUHAN, sembari bersalam salaman sambil berucap TUHAN YESUS memberkati, Amiiin...(Mul).

Sebelumnya Beredar Bukti Transfer, di Duga Terkait AJB Lahan Sengketa Kasian CS.
Selanjutnya Polsek Karangpilang, Libas Pengguna dan Penjual Sabu.