Peringati 1 Muharram, Pasangan Q-A Hadir di Menganti.

Peringati 1 Muharram, Pasangan Q-A Hadir di Menganti.

Gresik, suara-publik.com Pasangan Qosim-Alif hadir di Desa Randupadangan, sabtu (19/9) Dalam rangka acara memperingati 1 Nuharram 1442 H dan santunan anak yatim keluarga besar H. Ismail Majid Randupadangan.

Terlihat pula dalam kegiatan tersebut, Anggota dewan dari PKB. H. Abdullah Hamdi dan ketua relawan Q-A kab Gresik. Moh Faizin.

Melalui siraman rohani, M. Qosim berpesan ke seluruh masyarakat khususnya umat muslim untuk semakin mendekat diri kepada Allah SWT, ada covid-19 itu tidak ada yang mampu menghilangkan kecuali Allah SWT. “Insya Allah kalau dekat dengan Allah itu ada ayatnya dalam Al-Quran yang intinya kehidupannya semakin bagus dan sukses,” tutur M. Qosim.

Turut hadir dalam acara Muharram 1442 H tersebut antara lain. KH. Masduki, KH. imam Hanafi (Rois Syuriah MWCNU Menganti), KH. Hasyim Kholil, KH. Makmun, KH. Agus Muslih, KH. Agus Muhlis dan dr. Asluchul Alif (Calon Wakil Bupati). Dan  terakhir Ketua PAC GP Ansor Kabupaten Gresik H. Agus Junaedi. Acara di tutup dengan santunan anak yatim.(imam)

Sebelumnya Warga dan BPD Ambeng-Ambeng, Tuntut Test Ulang Rekrutmen Perangkat Desa.
Selanjutnya Terobosan Pembelajaran Dilakukan Upt Smpn 20, Selama Pandemi Covid-19.