Peringati Hari Aids Sedunia, TKD Kolaborasi Dengan ARJ Jatim Bagikan 500 Bunga Mawar.

Peringati Hari Aids Sedunia, TKD Kolaborasi Dengan ARJ Jatim Bagikan 500 Bunga Mawar.

Laporan Redaksi.

Surabaya Suara Publik.com-Memperingati Hari Aids sedunia tanggal 02 Desember 2018 kali ini, bertepatan pada tahun Politik di Indonesia. Momen tersebut telah dimanfaatkan oleh berbagai kalangan untuk berlomba lomba dalam penggalangan sosial.

Seperti yang tampak hari ini, dilakukan oleh Tim Kampanye Daerah Jawa Timur(TKD Jatim)yang berkolaborasi dengan Relawan Jokowi dengan berbagi Lima Ratus Bunga Mawar merah di area Posko TKD Jalan Basuki Rahmat menuju lampu merah Monumen Polri Jalan Raya Darmo.

Dengan mengusung tema "Jauhi Penyakitnya jangan Jauhi Orangnya" tampak antusias dari para Relawan. Ini adalah bentuk kepedulian kami dalam memperingati hari Aids Sedunia ini, dengan membagikan bunga mawar, sekalian mensosialisasikan ke masyarakat tentang bahaya penyakit Aids tersebut" ujar Siti Nafsiyah yang biasa dipanggil mbak Inaf selaku Direktur Relawan TKD Jatim.

"Acara ini, telah didukung oleh kawan kawan Relawan yang tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi Jawa Timur(ARJ Jatim), yang tampak antusias pada acara ini",ujar Inaf dilokasi.

Sementara itu, Lidya selaku perwakilan dari ARJ Jatim bersama tim ARJ Jatim yang lain tampak antusias dalam kegiatan tersebut, kami tadi dari Posko Tim Kampanye Daerah Jawa Timur(TKD Jatim)bersama sama jalan kaki menuju Monumen Polri di Jalan Raya Darmo, tepat di lampu merah kita langsung berbagi bunga Mawar dan tampak masyarakat yang kita beri sangat senang.

Semoga dengan yang kita lakukan ini, bisa menjadi pemahaman kepada masyarakat terkait bahayanya penyakit Aids ini, ujar Lidya salah satu Tim ARJ Jatim.

Tidak hanya dibagikan ke pengguna motor atau mobil, tetapi juga di warung warung yang berada di sepanjang jalan Basuki Rahmat sampai Jalan Raya Darmo Surabaya mendapatkan bunga mawar.(Red)

Sebelumnya Mengaku Bujang di Facebook, Pria Ini Bawa Lari HP Pacar Barunya.
Selanjutnya Polres Malang Gelar, Apel Cipta Kondisi Jelang Natal dan Tahun Baru.