Peringati Hari Bhayangkara ke 72, Satlantas Polrestabes Surabaya, Gelar Lomba Bongkar Pasang Ban.
Foto: Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Eva Guna Pandia dan peserta lomba Safty Riding di Satpas Colombo.

Peringati Hari Bhayangkara ke 72, Satlantas Polrestabes Surabaya, Gelar Lomba Bongkar Pasang Ban.

Laporan: Tom.

SURABAYA suara-publik.com - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 , Salantas Polrestabes Surabaya menggelar Lomba Safety Riding lomba bongkar pasang ban mobil, di halaman ujian praktek SIM Satpas Colombo Polrestabes Surabaya, Selasa (3/7/2018).

"Sebagai rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, kami menggelar lomba safety riding untuk sopir angkot se-Surabaya," sebut Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pandia.

" Eva Guna Pandia juga Mengatakan, selain sebagai rangkaian HUT Bhayangkara, maksud dan tujuan kami tak lain untuk mengajak masyarakat khususnya bagi para sopir menjadi terampil, disiplin dan tertib dalam berlalu lintas, selain berprestasi diharapkan para sopir angkot ini juga dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Dehingga akan tercipta situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang kondusif khususnya di wilayah hukum kota Surabaya," ujarnya.

100%

Adapun rangkaian lomba tersebut yaitu Praktek keterampilan angka delapan, tata cara pengereman, jalan lurus dan zig-zag yang langsung dinilai oleh tim penguji Sat Lantas Polrestabes Surabaya.

Kegiatan Lomba Safety Riding bongkar ban angkot tersebut diikuti oleh 60 peserta yang terdiri dari para sopir angkot se-Surabaya. Peserta terlihat sangat antusias mengikuti perlombaan tersebut, satu di antaranya Rahmat Hartono.

"Ketika tahu ada lomba dari Sat Lantas saya langsung cari info lanjutnya dengan datangi kantor Satpas Colombo, tidak ada syarat yang sulit dan langsung daftar," tutur pria asal Sidotopo tersebut.

Sebelumnya Pelaku Penipuan 9 Motor Ojek Online, Ditangkap Aparat.
Selanjutnya Pengacara Terdakwa Pengrusakan Rumah, di Semprot Majelis Hakim.