Peringati Harjaba ke 248, Team Media Gelar Lomba Mancing.

Peringati Harjaba ke 248, Team Media Gelar Lomba Mancing.

Banyuwangi, Suara Publik - Perlombaan memancing Aminid88 yang bertempat sebelah barat pesona ikan bakar Karangrejo yang diadakan team Media dan sekaligus sebagai Panitia Lomba memancing dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Banyuwangi ( Harjaba ) ke.248 serta menyambut Tahun Baru 2020 yang telah di gelar, Minggu 22 /12/2019.

Sebelum acara di mulai panitia menyampaikan kepada para peserta tentang kekurangan panitia dan peraturan lomba mancing yang di adakan oleh team Media agar peserta memahami dan menyadari pendapatan Panitia.

Heri mewakili Panitia menyampaikan permintaan maaf yang sebesar besar atas perubahan Hadiah yang akan didapat para peserta tidak sesuai dengan undangan yang beredar. "kami atas nama team media memohon maaf atas kekurangan hadiah yang akan kami sampaikan kepada peserta, karena pendapatan kami tidak sesuai dengan harapan yang kita inginkan, dan anggaran yang kita peroleh sangatlah minim sehingga hadiah yang kita keluarkan seperti Juara 1 sepeda Motor, Juara II uang tunai sebesar 3.500.000, juara III sebesar 1.500.000 dan berbagai macam hadiah Door Price yang kita bagikan kepada peserta lomba mancing," kata Heri mewakili Panitia.

"Alhamdulillah saya sangat senang dengan kegiatan lomba memancing yang diadakan oleh team Media dan mempunyai tanggung jawab serta transparan tentang pendapatan dan pelaksana kegiatan ini hadiah yang disampaikan tidak terlalu jauh dalam pengurangan baik juara 1, 2, dan 3, kegiatan yang diadakan oleh team media yang mempunyai acara ini betul betul bertanggung jawab, dan saya sangat senang mengikuti lombah memancing, dan acara kegiatan ini saya juga memenangkan lombah mancing juara 1 dengan hadiah yang saya dapat 1 unit sepeda motor." kata Suwarno ( Kasek) peserta juara 1.

100%

"Perlombaan memancing yang gelar di Pesona Aminid88 berjalan dengan tentram, damai dan lancar, tidak ada keributan baik terkait perubahan serta pengurangan Hadiah yang kami sampaikan kepada peserta, kami atas nama team media sekaligus sebagai panitia mengucapkan terima kasih atas pengertian dan kesadaran para peserta mau menerima Hadiah apa adanya." sambung Budiyono Media Suara Publik.

Ahmad Saifudin sebagai Korwil. Peduli Rakyat News juga menimpali, saya merasa bangga kepada para peserta yang mau mengerti, sadar dan menerima apa adanya yang kami sampaikan dengan hadiah seadanya, terima kasih kepeda peserta semua atas kesadarannya," ungkapnya.

Sebelumnya Yogurtland Kini Hadir di Tunjungan Plaza.
Selanjutnya Penyerahan Hibah Dari Kemenpupr ke Pemkab Malang, Diduga Fiktif.