Peringati HKGB ke 66, Kapolda Riau Gelar Jalan Santai.

Peringati HKGB ke 66, Kapolda Riau Gelar Jalan Santai.

Laporan Aryuwanda.

Kepri.Suara-Publik - Dalam Rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-66 Th 2018, Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri Dan Dinas melaksanakan Jalan Santai Bersama, di Mapolda Kepri, Jumat, (19/10).

Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, membuka kegiatan Jalan Santai Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-66 dan juga Perayaan Hari Ulang Tahun 650 Personil sejak bulan Agustus, September dan Oktober.

100%

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri mengucapkan Selamat hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-66 tahun 2018 dan Jangan pernah meninggalkan dan melupakan sejarah karena kita saat ini hanya melanjutkan saja.

Ditambahkan Kapolda Kepri, jadikan perayaan HKGB hari ini untuk tetap memaknai diri dan organisasi dalam pencapaian pelaksanaan kegiatan yang sudah berjalan dengan baik. Sesuai dengan tema HKGB yakni, “Bhayangkari Siap Mendukung Polri Yang Promoter,  Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Tahun Politik 2018 & 2019.”

Sementara dalam Perayaan Hari Ulang Tahun 650 personel yang berulang tahun pada bulan Agustus, September dan Oktober, bahwa, ini merupakan bentuk pengharagaan kepada Anggota. “Semoga dapat menjadi motivasi para anggota untuk menjaga marwah diri dan kesatuan dengan komitmen terhadap Polda Kepri yang kita dicintai ini.” tutur Kapolda.

Selanjutnya, Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri dan Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau NY. Retno Dewi Yan Fitri, memimpin Pelepasan Burung Merpati dan balon, kemudian dilanjutkan jalan santai. Usai melaksanakan jalan santai, seluruh peserta yang hadir disuguhkan pencabutan kupon Doorprize dengan hadiah utama 6 Sepeda Motor, Tiket Liburan kebali, Sepeda, tv, dan kulkas. Sekaliguas Penyerahan kartu ucapan bagi personel Polda Kepri yang berulangtahun dari bulan Agustus, September, dan Oktober 2018 oleh Kapolda Kepri.

Kegiatan Jalan Santai Bersama ini, dihadiri oleh, Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH, Ketua PD Bhayangkari Kepri, PJU Polda Kepri, Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri, Ketua dan Pengurus Cabang Bhayangkari se Kepri, serta Seluruh Personel Polda Kepri.(Hum/Polda/Ar).

Sebelumnya Cabuli Anak Laki-Laki, Cleaning Service Asal Kali Sari di Ringkus.
Selanjutnya TMMD ke 103, Danramil 04 Bojonggede Ajak Siswa Disiplin.