Pesta Sabu, Pengacara dan Staf Kejaksaan di Grebek Polisi.

Pesta Sabu, Pengacara dan Staf Kejaksaan di Grebek Polisi.

Laporan Tom / Foto: Ilustrasi 

SURABAYA Suara-Publik. Seorang pengacara, berinisial RN dan Staff pegawai Kejaksaan Kejari dilingkungan kota Surabaya berinisial RB, pada Rabu (11/10) sekitar pukul 17.30 Wib digerebek tim Sat Reskoba Polrestabes Surabaya saat menggelar pesta sabu. Bersama mereka diamankan barang bukti berupa, seperangkat alat hisap yang didalamnya tersisa sabu sabu. 

Penggrebekan ini dilakukan pada Rabu 11 Oktober 2017sekira pukul 17.30 WIB di sebuah rumah kos di kawasan jalan Adityawarman no.108 Surabaya.

"Bersama mereka juga diamankan satu rekannya yang berinisial DD. Kini ketiga tersangka masih dalam pemeriksaan intensif pihak penyidik Polrestabes Surabaya. "Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya AKBP Roni Faisal Fathon saat dikonfirmasi membenarkan tetang penggrebekan pesta sabu itu. Ketiga digrebek petugas pada, Rabu (11/10/2017) pukul 17.00 WIB.

"Memang benar anggota kami mengamankan tiga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Dan pelakunya yang diduga pengacara dan juga salah satunya diduga staff Kejari Surabaya", beber Roni Faisal Fathon saat dikonfirmasi dirungannya, Jum'at(13/10/2017). 

Lanjut Roni, saat ini ketiganya masih menjalani penyidikan di Mapolrestabes Surabaya dan untuk sementara proses pengembangan petugas dari Reskoba Polrestabes Surabaya  untuk mengetahui asal serbuk putih itu.

Sebelumnya Usianya Baru 17 Tahun, Tapi Sudah Lihay Mencuri.
Selanjutnya Sat Binmas Pasuruan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Sekolah.