PJ Bupati Terima Cindera Mata, Dari Bupati  Pasuruan Irsyad Yusuf SE. MMA.
Foto: Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf SE.MMA Saat Memberikan Cinderamata Kepada Mantan PJ Bupati Pasuruan

PJ Bupati Terima Cindera Mata, Dari Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf SE. MMA.

Laporan: Iwan Dayat.

Pasuruan, suara-publik.com - PJ Bupati Pasuruan Dr.Ir Abdul Hamid MP menerima cendera mata dari Bupati Pasuruan periode 2018-2023 Irsyad Yusuf SE. MMA pada sidang paripurna yang digelar di gedung DPRD kabupaten Pasuruan jalan raya Raci Bangil, Kamis (27/9).

Setelah dilantik pada 24 September yang lalu, Bupati Pasuruan berkesempatan memberikan pidato resmi pertamanya dihadapan 50 anggota DPRD kabupaten Pasuruan yang mendukungnya pada pilkada yang lalu.

Selain anggota DPRD, Sidang paripurna juga dihadiri para kepala SKPD dan juga ASN serta para tamu undangan yang berasal dari Forpimda, LSM, Tokoh masyarakat dan tokoh agama kabupaten Pasuruan serta tak ketinggalan insan Pers.

Acara yang dilangsungkan sekitar pukul 11.30 Wib dipenuhi oleh karangan bunga ucapan selamat dari instansi, Perusahaan daerah, Perusahaan Swasta hingga lembaga independent maupun partai politik pengusung kepada pucuk pimpinan kabupaten Pasuruan yang baru untuk lima tahun mendatang yakni Bupati Ir.Irsyad Yusuf SE.MMA dan Wakil Bupati K.H A.Mujib Imron SH.MH.

Irsyad Yusuf SE.MMA bersama K.H A. Mujib Imron SH.MH melenggang ke pendopo Ngawiji Ngestu setelah berhasil menjadi pemenang pada pilkada melawan kotak putih tifak bergambar, dengan kemenangan yang cukup signifikan.

Pasangan ini didukung oleh 10 partai pengusung pemilik kursi di DPRD kabupaten Pasuruan yakni PKB, PPP, PKS, PAN, PDI P, Gerindra, Hanura, Nasdem, Golkar dan Demokrat, (dyt).

Sebelumnya Wabub Bondowoso: Tidak Ada Program 100 Hari Kerja, Silahkan Pers Awasi Program Kerakyatan
Selanjutnya Perkara Belum Selesai, Agus Mulyono Berulah Lagi.