PLT. Bupati Aceh Selatan Terima Penghargaan Dari BPKP, Piagam Diserahkan Oleh PLT Gubernur Aceh.

PLT. Bupati Aceh Selatan Terima Penghargaan Dari BPKP, Piagam Diserahkan Oleh PLT Gubernur Aceh.

Aceh Selatan, Suara Publik -  Plt.Bupati Aceh Selatan Tgk.Amran didampingi Inspektur Kabupaten Aceh Selatan menerima penghargaan dari BPKP pusat yang diserahkan langsung oleh Plt.Gubernur Aceh Ir.H.Nova Iriansyah, M.T. di Aula Serba Guna Kantor Gubernur Banda Aceh. Jumat,14 Februari 2020.

Atas keberhasilan Kabupaten Aceh Selatan meraih Level 3 Kapabilitas APIP, Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan pada saat prosesi pelantikan Ka. BPKP Perwakilan Aceh yang baru atas nama Indra Khaira Jaya yang menggantikan Ikhwan Mulyawan. Sementara pejabat lama, akan menempatkan posisi baru sebagai Ka. BPKP Perwakilan Bangka Belitung.

Penyerahan penghargaan dan Pelantikan Ka. BPKP hari ini  dihadiri oleh Ka. BPKP Pusat yang diwakili oleh Bapak Dadang Kurnia Ak, MBA  Deputi Ka BPKP Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah.

Adapun Ka. BPKP Perwakilan Aceh yang baru Bapak Indra Khaira Jaya Merupakan Putra Samadua Aceh Selatan ini sebelumnya bertugas sebagai Ka. BPKP Perwakilan Kepulauan Riau Di Batam. (ZM)

Sebelumnya Gerbong Mutasi Bergulir, PJU dan Beberapa Kapolres Lingkungan Polda Jatim Disertijabkan..
Selanjutnya Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Ini Pesan Anggota DPR RI Aminurokhman