Pmpp Besutan Etty Hasmiayati, Dukung Mas Kelana Di Pilbup Sidoarjo.

Pmpp Besutan Etty Hasmiayati, Dukung Mas Kelana Di Pilbup Sidoarjo.

Sidoarjo, suara-publik.com - Usai mendapatkan pernyataan sikap dukungan dari GKNI Sidoarjo melalui deklarasi beberapa waktu lalu, dukungan masyarakat terus mengalir untuk Kemenangan H. Kelana Aprilianto di Pilbup Sidoarjo.

Salah satunya datang dari PMPP (Perkumpulan Masyarakat Peduli Pasar) yang menyatakan sikap mendukung calon Bupati H. Kelana Aprilianto untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidoarjo 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua sekaligus pendiri PMPP, Etty Hasmiayati mengatakan, dengan berlatar belakang pengusaha, H. Kelana Aprilianto dinilai mampu membuka peluang baru dalam bidang usaha untuk pelaku UMKM.

Katanya, tampilnya pria yang akrab disapa Mas Kelana berpeluang memunculkan jiwa wirausaha para pemuda di Sidoarjo serta dapat menciptakan lapangan kerja baru di masyarakat.

“Mas Kelana ini kan seorang pengusaha, dia juga punya jalan keluar untuk jiwa muda kita ditantang untuk bisa berbisnis,” ungkap Etty, minggu (9/8).

Etty menerangkan, akibat kurangnya lapangan pekerjaan di daerah, maka para Pemuda dan Masyarakat Produktif terpaksa keluar Sidoarjo dan bekerja di luar daerah.

Maka dari itu katanya, diperlukan ide kreatif jangka panjang untuk meningkatkan sumber daya para Pemuda ini, Ia juga memastikan dukungan penuh PMPP ke mas kelana, tidak lain karena Program Mas Kelana yang sesuai dengan Visi Misi PMPP yang membidangi perekonomian kerakyatan.

“Sidoarjo butuh sosok yang bisa membangkitkan perekonomian rakyat bawah, lihat saja saat ini masih banyak pengangguran dimana-mana, kami semua yakin Mas Kelana bisa memberikan yang terbaik untuk sidoarjo,” Pungkasnya.(wahyudi)

Sebelumnya Gandeng Boc dan Voc Club, Kapolres Blitar Bagikan Sembako dan Ribuan Masker.
Selanjutnya Gema Sholawat dan Takbir Memecah Langit, Saat Cabup M. Qosim Temui Ribuan Pendukungnya di Balongpanggang.